MP Kecamatan Arcamanik Giat Gencarkan Penegakan Perda di Wilayahnya

Spread the love

BANDUNG | NUANSAREALITANEWS.COM,- Mantri Polisi Kecamatan Arcamanaik Warsan, S.E.,M.M beserta jajaran kini sedang gencar menegakan Perda Kota Bandung salah satunya yang No 10.4 2011 tentang “Penataan dan Pembinaan Pedagang kaki lima”.

Ketika ditemui nuansarealitanews.com di ruang kerjanya pada Selasa (3/3/20) Jalan Ciaaranten Kulon, Arcamanik, Kota Bandung, Jawa Barat. Warsan, S.E., M.M. Menindaklanjuti bangunan Rumah Makan Padang yang terletak tidak jauh dari Kantor Pemerintah Kecamatan Arcamanik yang diduga telah melanggar perda tersebut

Ia mengatakan,” Menanggapi lapdu masyarakat, kami MP Kecamatan Arcamanik beserta Linmas secara spontan langsung turun tangan untuk melakukan penertiban ke RM tersebut,” ujarnya.

“Sesuai aturan yang berlaku, kami dengan tegas menertibkan bangunan Rumah Makan tersebut yang dimana sebagian bangunan tersebut memakan hak pengguna jalan,” tambahnya.

Warsan S.E.,M.M (MP Arcamanik)

Selain itu, Warsan juga menindaklanjuti lapdu masyarakat yang dimana warga mengeluhkan adanya kegiatan yang mengganggu ketertiban dengan adanya kegaduhan yang ditimbulkan oleh karaoke di sekitar jalan Cisaranten Endah tanpa izin operasional dan secara resmi menutupnya.

Di tempat berbeda, Drs Firman Nugraha, M.M. selaku Camat Arcamanik,” menghimbau kepada masyarakat untuk dapat bekerja sama melaporkan akan adanya kegiatan yang dianggap di luar batas atau normal yang dapat mengganggu ketertiban umum kepada kami,” ucapnya. (Yogi)