Muhtadin : Terkait Corona, Penyelenggaraan Pilkada Kabupaten Pangandaran Tetap Berjalan Dengan Penuh Kewaspadaan

Spread the love

PANGANDARAN | NUANSAREALITANEWS.COM,-
Kejar target jelang Pilkada 2020 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran harus tercapai dan sukses. Meskipun adanya himbauan pemerintah terkait antisipasi penyebaran virus Corona, Ketua KPUD Pangandaran Muhtadin mengungkapkan,” bukannya Kami tidak mentaati himbauan pemerintah terkait kewaspadaan terhadap penyebaran virus covid-19, akan tetapi Kami harus menyesuaikan dengan program yang telah ditetapkan Bulan September 2020, maka dari itu semua kita lakukan persiapan tahapan-tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran berjalan sesuai jadwal sesuai dengan standar himbauan dari pemerintah akan kewaspadaan terhadap menyebarnya virus tersebut yang melibatkan banyak orang,” ungkap Muhtadin (21/03) di ruang kerjanya.

“Kami akan selalu koordinasi dengan pihak lain demi kelancaran dalam melaksanakan tahapan Pilkada. Kita bersama sama harus waspada akan penyebaran virus Corona yang tidak diharapkan, Kita menjaga mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan dan tingkat desa tetap waspada akan adanya penyebaran virus,” tuturnya.

“Selain itu, dalam pelantikan PPS karena dengan jumlah banyak, maka dilakukan menjadi dua gelombang, yaitu dilakukan gelombang di jadwal pagi hari dan gelombang sore hari dan itu dilakukan di tiap kecamatan maupun desa agar dalam pengumpulan masa tidak terlalu banyak,” jelasnya.

“Diharapkan pada penyelenggara harus tetap berjalan dan waspada,” imbuh Muhtadin.

Seraya menambahkan,” Kamipun sudah koordinasi dengan pihak Dinas Kesehatan agar semua peserta dan undangan melalui pemeriksaan dengan cara pengukuran suhu tubuh dan penyediaan hand sanitizer, Kami akan selalu tetap waspada dan berusaha menghindari penyebaran virus covid-19,” pngkasnya.
(Rachmat)