PANGANDARAN BERSATU DPC PKB KOALISI DPD GOLKAR

Spread the love

Pangandaran | Nuansarealitanews.com,-
Pilkada Kabupaten Pangandaran tahun 2020 mulai bermunculan sampaikan bakal calon yang akan berkompetisi , sebelumnya berkembang akan berlanjut Jihad jilid dua pasangan H. Jeje Wiradinata dengan H. Adang Hadari pecah di tengah perjalanan. Kontamilasi politik selalu berubah partai berlambang bola dunia PKB Kabupaten Pangandaran mulai bersepakat koalisi dengan Partai Golkar untuk hadapi Pilkada 2020 mengusung Calon Bupati Pangandaran H. Adang Hadari yang saat ini menjadi Wakil Bupati Pangandaran yang notabene kedua sosok Pimpinan Partai, yakni DPC PKB dan DPD Patai Golkar , saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran mengharapkan yang menjadi Calon Bupati Pangandaran periode selanjutnya H. Adang Hadari.

Ketua DPC PKB Pangandaran Jalaludin di ruang kerjanya menuturkan,” PKB sudah berkomunikasi langsung dengan Ketua DPD Partai Golkar terkait menghadapi Pilkada 2020, dengan perkembangan kontamilasi politik sudah lama mulai tercium akan adanya pasangan Jihad jilid dua pecah di tengah perjalanan kejadian tersebut menjadi peluang bagi kami untuk mengajukan calon bupati Pangandaran H. Adang Hadari, meskipun secara formal sampai saat ini belum dipastikannya. Sekarang kontamilasi politik sudah kelihatan jelas dengan pecahnya jihad jilid ke dua, kami sudah mengadakan komunikasi dengan timsus Partai Golkar yang pada dasarnya memiliki kesepakatan yang sama terkait perubahan Pangandaran ke depan. Semuanya akan lebih baik dengan melalui Pilkada bersama sama mengusung H. Adang Hadari untuk dicalonkan dan mendukung menjadi calon Bupati Pangandaran periode 2021 s/d 2026,” tutur Jalaludin, Senin (9/3/20).

“Selain itu, kami telah lakukan komunikasi dengan partai lain yang pada prinsipnya sama dan sudah ada persamaan, mudah-mudahan selanjutnya akan adanya koalisi permanen untuk mengusung calon Bupati Pangandaran yaitu H. Adang Hadari, sedangkan mengenai untuk pendamping beliau yaitu calon wakilnya Insya Allah sedang dilakukan penggodogan, kami memberi kesempatan pada partai berkoalisi untuk mengajukan kadernya untuk mendampingi beliau,” paparnya.

Seraya menambahkan,” kami sudah berkomunikasi dengan partai lain bahkan dengan para aktivis PPP dan aktipis PKS, prinsipnya ada kesamaan jelang Pilkada 2020, kami tidak lama lagi akan segera mengukuhkan tentang koalisi partai dan termasuk mengukuhkan calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran,” tambahnya.

Hal yang sama, Ketua Partai Golkar H.M. Taufik Martin,” kami meskipun secara formal belum, akan tetapi sudah sepakat akan mencalonkan H. Adang Hadari menjadi calon Bupati Pangandaran dalam pilkada 2020, beliau sudah siap dicalonkan menjadi calon Bupati Pangandaran di Pilkada 2020 sekarang,” ujarnya.
(Rachmat)

Related posts