PARTAI GERINDRA DUKUNG PENCALONAN BUPATI H. ADANG HADARI PILKADA 2020

Spread the love

PANGANDARAN | NUANSAREALITANEWS.COM,-
Berdasarkan hasil pertimbangan mulai dari akar rumput di tubuh Partai Gerindra, H. Adang Hadari dari Partai Golkar sudah memadai menjadi Bapaknya masyarakat Pangandaran, Jawa Barat.

Seorang figur Negarawan yang telah banyak pengalaman dan menikmati asam garam di masyarakat, sehingga Partai Gerindra berasal dari akar rumput bawah mendukung akan pencalonan H. Adang Hadari di Pilkada Kabupaten Pangandaran 2020.

“Kami siap mendukung dan berkoalisi dengan partai pengusungnya,” ungkap H. Idi Supriadi Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pangandaran saat sambutan dan penandatanganan pengukuhan koalisi partai yang bertempat di Hotel Sandaan (11/03).

Beliau merupakan Putra Daerah Pangandaran, sebagai sosok orang tua yang mampu mengayomi masyarakat dan stack holder tanpa membeda-bedakan warna juga seorang politisi senior sosok negarawan. Makanya kami siap mendukung dan mendorong beliau dalam pencalonan Bupati Pangandaran di Pilkada 2020,”tutur H. Idi Supriadi.

“Meskipun kami di bawah sudah sepakat untuk mendukung beliau dalam pencalonan di Pilkada 2020, akan tetapi perlunya dukungan dari DPD dan DPP Partai Gerindra menjalankan aspirasi masyarakat dan para pendukung Partai Gerindra segera direstui,” pungkasnya.
(Rachmat)