PartaI Golkar Gelar Deklarasi Usung H. Adang Hadari Sebagai Calon Bupati Pangandaran

Spread the love

PANGANDARAN | NUANSAREALITANEWS.COM,-Meski diguyur hujan di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat tidak menyurutkan semangat para Kandidat Calon Bupati Kabupaten Pangandaran di Pilkada Kabupaten Pangandaran.

Salah satu kandidat Cabup H. Adang Hadari dari Partai Golkar yang kini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran, sekarang diusung oleh Partai Golkar dan menggelar Deklarasi yang dilaksanakan Pada hari Rabu tanggal 11 Maret 2020 Bertempat di Hotel Sandaan Jalan Pamugaran Bulak Laut No. 100. Pananjung, Pangandaran, Jawa Barat.

H. Adang Hadari pada kesempatannya mengatakan,” saya pertama mengucapkan terimakasih atas antusias dari pada kader dan masyarakat yang simpati mendukung saya, dan untuk saat ini saya belum mengambil sikap apapun, dan keputusan apapun saya serahkan pada partai, karena sebagai dewan pertimbangan begitu sulit untuk menentukan kebijakan dan kewenangan ada di ketua partai,” tuturnya.

Di waktu yang sama, H. M. Taufik Martin selaku Ketua DPD Golkar Pangandaran,” mohon doa restu agar kami diberi kesehatan, ketawakalan dan kesabaran serta keikhlasan. Tetkait Koalisi, silaturahmi dengan siapapun kami terbuka, untuk menentukan akan kami kaji dan pertimbangkan dulu,” ujarnya.

“Dan Alhamdulillah dari Partai Golkar, PKB, Perindo, Gerindra, sudah siap, tapi ada juga dari benerapa PAC PPP yang ikut deklarasi, mudah mudahan semua dapat ridho Allah,” tambahnya.(Tim)

Berita Sebelumnya