PASANGAN BACALON BUPATI PANGANDARAN JUARA LAMAR PARTAI GERINDRA

Spread the love

PANGANDARAN | NUANSAREALITANEWS.COM,-
Pembangunan Pangandaran kedepan perlunya kebersamaan, tanpa kebersamaan apa yang menjadi tujuan dalam berbagai pembangunan tidak akan tercapai sasara, Pilkada Pangandaran 2020 akan menghasilkan pasangan seorang pemimpin dalam membangun daerah, untuk menunjang pembangunan tersebut pasangan bacalon Juara lakukan komunikasi langsung dengan DPC Gerindra Pangandaran menyerahkan berkas koalisi dari pasangan bacalon Bupati dan wakil bupati pasangan Juara diserahkan langsung bacalon Bupati H. Jeje Wiradinata yang saat ini menjadi Bupati Pangandaran.

Diterima langsung oleh Sekjen DPC Partai Gerindra Pangandaran H. Darsum Darmawan, SE.,MM. bertempat di Jalan Raya Parigi Dusun Kemplung Desa Karangbenda Kecamatan Parigi dan dihadiri rombongan team termasuk bacalon Wakil Bupati H. Endin Supriadi (pasangan JUARA), Keluarga Besar Partai Gerindra Pangandaran (28/03).

Bacalon Bupati H. Jeje Wiradinata mengungkapkan,” kami datang ke kantor Partai Gerindra ini merupakan kegiatan lanjutan dalam komunikasi partai hasil penjajakan dengan para simpatisan partai Gerindra mulai dari pusat sampai tingkat Propinsi, komunikasi ini bukan untuk bagaimana cara memenangkan Pasangan Juara dalam Pilkada 2020 Pangandaran akan tetapi kita komunikasi bagaimana kedepan kita akan lebih berhasil dalam pembangunan Pangandaran, kita tidak mungkin akan berhasil sendirian cukup dengan Kang Ujang,” Ungkapnya.

“Makanya kami hari ini daftar langsung, keberhasilan pembangunan tetap keberhasilan harus lakukan kerjasama baik dengan semuanya, apalagi Partai Gerindra merupakan partai yang luar biasa dengan kepemimpinan Pa Prabowo selain dengan Partai Gerindra kami pun sedang komunikasi dengan PKS, Perindro dan PPP tinggal menunggu mekanisme internal partai mereka Tuturnya.

Sedangkan H. Darsum Darmawanto, SE.,MM. selaku Sekjen Partai Gerindra menjelaskan,” Kami Gerindra Partai terbuka siapa saja yang akan mendaftar memberikan berkas pendaftaran akan diterima, kami hanya menerima berkas pendaftaran sedangkan yang memproses adalah DPD bukan pihak kami memang yang mendaftar sudah banyak pada Partai Gerindra akan tetapi tetap semuanya serahkan pada DPD kami tidak berkewenangan,” pungkasnya.
(Rachmat)

Berita Sebelumnya