Pastikan Bebas Calo Propam Kontrol Loket Pelayanan SIM

Spread the love

POLRES KARAWANG | NUANSAREALITANEWS.COM, – Dalam rangka pengawasan dan pengendalian dan waskat Kantor pelayanan SIM, Sie Propam dibawah pimpinan Kasi Propam Polres Karawang Polda Jabar Ipda Aan Juanda SH melakukan pengecekan diloket pelayanan SIM Polres Karawang Polda Jabar terutama diloket pelayanan pendaftaran maupun pelayanan lainnya. Jumat (13/3/2020).

Hal tersebut dilaksanakan guna mengantisipasi terjadinya pungutan liar dan lainnya, disamping itu juga pentingnya kehadiran anggota yang berada diloket pelayanan guna memberikan pelayanan kepada wajib pajak ataupun lainnya.

“Hari ini Loket pendaftaran dipenuhi oleh pendaftar SIM, beberapa tahapan harus dilakukan oleh pemohon SIM sehingga akan rentan dengan aksi calo dari luar, sehingga dibutuhkan pengawasan dari Propam agar pelayanan berjalan dengan optimal tanpa calo. ujar Kasi Propam.

“Kita lakukan pengawasan secara rutin diloket loket pelayanan, selain pengawasan terhadap personil namun pengawasan eksternal juga sangat penting, dengan maksud pelayanan terhadap masyarakat dapat berjalan lancar, ujar Kasi Propam Ipda Aan Juanda. (MK)

Related posts