Patroli Dialogis Polsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar Datangi Rumah Sakit Klinik Medika

Spread the love

Polres Karawang | NUANSAREALITANEWS.COM,- – Kegiatan patroli QR 3205 A ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya copet, jambret, curanmor yang terjadi di Wilayah Hukum Jatisari pada hari Senin tanggal 09 Maret 2020 jam 01.30 wib s/d selesai.

“Ini adalah bentuk upaya menjalin komunikasi dengan instansi lain yang berada di Kota Jombang dan juru parkir dalam menyampaikan pesan Kamtibmas. Untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan kita”. ujar Aiptu H.Supri.

Kepada petugas piket rumahsakit Aiptu H.Supri berpesan agar berhati hati dan jeli terhadap pengunjung rumahsakit kepada tukang parkir dan memberikan himbauan Kamtibmas untuk mewaspadai kemungkinan pencurian sepeda motor yang terparkir di Rumah Sakit serta antisipasi terhadap pencurian yang berkedok senagai pengunjung, copet maupun jambret.

Sementara itu Kapolsek Jatisari Kompol H.Wahyudin S.H menyampaikan, ” ini adalah wujud Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, dengan patroli maka itu adalah bentuk pelayanan kami kepada masyarakat, dengan patroli akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dimanapun berada, ujar Kapolsek. (men)