Patroli Gabungan Pada Tempat – Tempat Keramaian Yang Berada di Wilkum Polres Langkat untuk Antisipasi Penyebaran Virus Corona

Spread the love

Langkat, SUMATERA UTARA, NUANSAREALITANEWS.COM,-
Apel Giat Patroli Gabungan Pada Tempat-tempat Keramaian yang berada di Wilayah hukum Polres Langkat guna untuk Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Selasa, 24 Maret 2020, sekitar pukul 20.30 WIB.

Kegiatan Apel Patroli Gabungan dipimpin langsung oleh Kapolres Langkat AKBP EDI SURANTA SINULINGGA, SIK dan turut hadir juga Waka Polres Langkat H. Delami Saleh, Kabag Ops Kompol M. Yusuf Surbakti SH, Kabagren Kompol Mahyu Danil, Kasat Reskrim AKP T.M Fathir SIK, Kasat Intelkam AKP Lengkap Suherman Siregar SH, Kasat Narkoba AKP Adi Haryono SH, Danramil 07 Stabat Kapten Syamsudin, Personil TNI AD Kodim 0203 Langkat, Personil Sat Pol PP Pemkab Langkat, Personil gabungan satfung Polres Langkat, dan Personil BPBD Kabupaten Langkat.

Selanjutnya dilaksanakan giat Patroli gabungan dengan menggunakan 4 tabung Disinfektan pada tempat keramaian yang bertujuan untuk menghimbau masyarakat agar tidak panik menghadapi virus corona dan memastikan berjalannya sosial distancing di tengah-tengah masyarakat untuk antisipasi meluasnya penyebaran virus corona di Kabupaten Langkat.

Kegiatan Patroli gabungan dengan sasaran tempat tongkrongan antara lain Warung, Cafe, Warnet & Tempat Karaoke yang berada di seputaran Jalan Proklamasi – lapangan Alun-alun – Depan gedung Mabmi – Simpang maut (simpang bupati) – Jalan Khz. Zainul Arifin – Komplek Stabat City – Simpang Secanggang – Jl. Jenderal Sudirman dan kembali ke Makopolres Langkat.

Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga, SIK dikonfirmasi melalui Kasubbag Humasnya AKP Rochmad mengatakan kegiatan Patroli gabungan selesai sekira pukul 22.30 WIB, selanjutnya Personil Gqbungan disemprot dengan cairan Disinfektan, selama kegiatan berlangsung berjalan aman dan tertib, tutupnya. (Rangkuti)