Pemerintah Kota Langsa Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Spread the love

Kota Langsa, Aceh | NUANSAREALITANEWS.COM, – Kini Pemerintah Kota Langsa gelar apel kesiagaan penyemprotan disinfektan di Lapangan Merdeka Kota Langsa dan sekitar Pemerintahan Kota Langsa, Selasa, (31/03/2020).

Apel yang melibatkan personel, Polisi, TNI, BPBD, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan dan Satpol PP Kota Langsa tersebut dipimpin langsung oleh Wali Kota Langsa Usman Abdullah, SE.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Wali Kota Langsa, Kapolres Langsa, Dandim 0104 Aceh Timur, Ketua DPRK Langsa, Sekda Kota Langsa serta Pimpinan OPD di jajaran Pemerintahan Kota Langsa.

Dalam arahannya, Wali Kota Langsa Usman Abdullah, SE, mengatakan penyemprotan bagian dari usaha kita untuk membatasi gerak virus covid 19. Demikian mohon dukungan masyarakat agar terus menjaga jarak dalam beraktifitas sehari-hari,” ujarnya.

Hal ini untuk mempercepat putus mata rantai perkembangan virus corona tersebut. Walau kita terbatas alat dan dana, namun kita harus memiliki semangat untuk bersama-sama mencegah wabah virus Corona yang mematikan ini,” paparnya.

Kapolres Langsa, AKBP Giyarto, SH.,S.I.K, mengajak masyarakat tetap mematuhi himbauan pemerintah, hal ini dalam rangka meminimalisir kasus virus covid 19 di Kota Langsa ini.

“Ini wabah sangat membahayakan makanya butuh kita kerjasama yang baik semua masyarakat” ujar Kapolres.

Usai apel langsung dilakukan penyemprotan dengan sasaran terminal terpadu kota langsa, pusat pasar kota langsa dan di seluruh jalan Tengku Umar jalan Sudirman dan lain-lainya. (Zainal)