Pemkab KBB Alokasikan 18 M Untuk Penanggulangan Covid 19

Spread the love

KBB | NUANSAREALITANEWS.COM,- “Pemerintah Kabupaten Bandung Barat, tentunya dengan persetujuan dari DPRD Kabupaten Bandung Barat akan mengalokasikan dana kurang lebih 18 Milyar Rupiah untuk pencegahan dan penanggulangan covid-19 di Kabupaten Bandung Barat,” ujar Bupati KBB H. Aa Umbara Sutisna dalam siaran pers nya, Selasa, (31/3/20).

Lanjut Bupati, “Anggaran tersebut akan difokuskan untuk mendukung tindakan preventif (pencegahan) dan untuk memperkuat fasilitas kesehatan di Kabupaten Bandung Barat hingga insentif untuk para tenaga medis selama dalam periode pandemik covid-19 ini,” ungkapnya.

“Pemerintah daerah dan seluruh stakeholder di Kabupaten Bandung Barat akan terus melakukan yang terbaik demi menekan penyebaran virus yang meresahkan tersebut dan Kami himbau masyarakat Bandung Barat juga ikut membantu dengan social distancing. Tetap semangat, berolahraga di rumah, makan makanan yang bergizi, minum vitamin dan berjemur selama 15 menit di bawah sinar matahari setiap jam 10 pagi, supaya imun kita kuat,” pungkas Bupati.

(Syam)

Related posts