Pencegahan Penularan Virus Korona Di Wilayah Mako Polres Karawang

Spread the love

KARAWANG | NUANSAREALITANEWS.COM,– Menyikapi dan mengantisipasi penyebaran virus corona atau covid-19, Polres Karawang polda Jabar telah melakukan beberapa langkah-langkah. Mulai dari pembersihan lingkungan Mako, olah raga secara rutin, sampai melakukan pengecekan suhu tubuh personel dan menggunakan cairan antiseptik / hand sanitizer ketika akan masuk keruangan Kantor.

Tidak terkecuali terhadap pengunjung masyarakat yang datang keMako polres Karawang, didepan pintu penjagaan Petugas Urkes Polres Karawang Bripda Yudi dan anggota Provost Polres Karawang melakukan pengukuran suhu tubuh terhadap pengunjung tidak terkecuali seluruh personil yang baru tiba. Rabu pagi (18/3/2020) jam 07.00 wib.

Pengunjung juga diberikan cairan antiseptik / hand sanitizer kepada anggota maupun masyarakat yang baru masuk dipenjagaan Polres Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H sangat mengatensi kegiatan ini, Polres Karawang dan jajarannya ditekankan untuk melakukan kebersihan lingkungan , kapolsek dihimbau agar memperhatikan dan menjadi atensi terkait masalah kebersihan lingkungan baik Mako maupun lingkungan tempat tinggal masing-masing. “Dengan lingkungan yang bersih tentu kita bisa meminimalisir berkembanganya virus dan bakteri yang dapat mengakibatkan timbulnya penyakit. ujar Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H.

(MK)