Pensiunan PTPN I Aceh Datangi DPRK Kota Langsa

Spread the love

LANGSA | NUANSAREALITANEWS.COM,- – Menjelang aksi demo ke Kantor Direksi PTP N I Aceh yang direncanakan akan dilakukan pada 11 Maret mendatang untuk menuntut pembayaran Santunan Hari Tua (SHT), perwakilan pensiunan karyawan perusahaan milik BUMN tersebut, Rabu (4/3/2020), terlebih dahulu berdelegasi ke DPRK Langsa.

Di gedung Dewan, Mereka (pensiunan PTPN I), diterima oleh para pimpinan dan anggota DPRK Langsa, diantaranya Zulkifli, Ir Jhoni, Rubian Harja, Sri Kemala Nurli, dan T Ratna.
Sedangkan dari pensiunan PTP N I Aceh diwakili oleh Ir. Yonizam, Ir. Firdaus., Ir Idris Harun, Wagito SE, Muktar, Ir Sukri Cut Ali, dan beberapa orang lainnya.

Dihadapan para anggota dewan, para pensiunan PTP N I Aceh mengadukan nasib mereka karena Santunan Hari Tua (SHT) yang menjadi hak mereka, hingga kini belum dibayarkan oleh manajemen PTP N I Aceh. Bahkan, mereka mengungkapkan kepada para anggota dewan, akan melakukan aksi demo ke kantor direksi PTP N I Aceh dalam waktu dekat ini untuk menuntut hak mereka yang menjadi tanggung jawab serta kewajiban perusahaan.

Menyikapi keluhan para pensiunan PTP N I Aceh, Wakil Ketua DPRK Langsa, Ir Joni, mengatakan pihaknya akan mencoba melakukan komunikasi dengan jajaran Direksi PTP N I Aceh, guna mencari solusi atas persoalan tersebut sehingga apa yang di sampaikan ini kita akan sampaikan ke pihak PTP N 1 Aceh ini tandasnya.(Zainal)