Penutupan MTQH -49 Dan FSQ -34 Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2020

Spread the love

Labuhanbatu | Nuansarealitanews.com,- Bupati Labuhanbatu resmi menutup acara Musabaqah Tilawati Quran Hadist (MTQH) ke 49 dan Festival Seni Qasidah (FSQ) Ke 34 tingkat Kabupaten Labuhanbatu tahun 2020 Sabtu malam (7/3/2020) lalu, yang sebelumnya dilaksanakan tanggal 04 – 07 maret 2020 dilapangan bola kaki Dusun Siluang Kecamatan Gunung Selamat Kabupaten Labuhanbatu. Pada acara penutupan MTQH dan FSQ tersebut Bupat disaksikan unsur Forkopimda dan Sekdakab Labuhanbatu menyerahkan trophy bergilir MTQH dan FSQ kepada Camat Bilah Hulu dan memberikan hadiah umroh bagi pemenang lainnya.

Bupati Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST. MT. menyampaikan acara penutupan ini bukanlah akhir dari semua kegiatan yang rencanakan dan laksanakan, melainkan awal perencanaan apa yang harus lakukan kedepannya. “Dalam meningkatkan dan mengembangkan Musabaqoh Tilawatil Qur’an Hadist dan Festival Seni Qasidah pada masa yang akan datang,” katanya Ia juga mengucapkan selamat, semoga prestasi ini dapat dipertahankan. Dan kepada yang belum berhasil jangan berkecil hati, kegagalan itu adalah keberhasilan yang tertunda, teruslah berlatih untuk kesempatan yang akan datang.

Acara tersebut, selain dihadiri Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT, nampak hadir pula Ketua Tim PKK , Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih, Wakil ketua DPRD, Kakanmenag, Kapolres, Dandim 0209/LB, Para Kabag, Para OPD, Ketua KPU, Ketua Bawasalu, Camat, Kades dan ribuan pengunjung, acara tersebut ditutup dengan penurunan bendera Lasqi dan FSQ, penyerahan hadiah dan piala kepada pemenang. (Ronald)