Pererat Silaturahmi, Kapolres Karawang Polda Jabar Undang Awak media Makan Siang Bersama

Spread the love

POLRES KARAWANG | NUANSAREALITANEWS.COM,- Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin didampingi Kasubag Humas IPTU Abdul Wahab beserta Kasat Reskrim AKP Bimantoro Kurniawan dan Kasat Narkoba AKP Agus Susanto gelar silaturahmi dengan para awak media baik itu cetak maupun media elekronik yang bertugas di Kabupaten Karawang pada Kamis (5/3/20) di Aula Lantai 2 Mako Polres Karawang dalam ajang jamuan makan siang bersama Kapolres.

Dalam pertemuan yang berlangsung santai dan akrab tersebut, Kapolres Karawang menyatakan,” sengaja kami menggundang para rekan-rekan awak media untuk saling mengenal, tambah akrab dan saling tukar informasi menyangkut tugas Polisi khususnya Polres Karawang yang setiap harinya berhadapan dengan masyarakat,” ujar Kapolres.

“Polisi itu dilihat dari Masyarakat setempat dengan daerah itu, kalau masyarakat nya baik, pintar,dan simpatik, maka polisinya juga akan seperti itu. Dan sebaliknya juga makanya Saya mengajak kepada teman teman kita harus bisa bekerjasama bersinergi guna membangun Karawang, karena teman teman pers punya peran besar di jaman sekarang ini,” paparnya.

“Alhamdulilah Polres Karawang sekarang bisa ada di jajaran 4 Besar pemberitaan terupdate di jajaran Polda Jabar yang tadinya ada di peringkat bawah, tapi dengan jalinan kerjasama yang baik dengan Awak Media alhamdulilah itu bisa d capai,” pungkasnya.Dalam acara tersebut juga diperkenalkan Kassubag Humas Baru IPTU Abdul Wahab yang menggantikan Kasubag lama IPTU Memet, dan banyak melakukan tukar pendapat dengan para awak media yang hadir .

Tim Nuansa Realita News salah satu Media yang selalu mempublikasikan setiap apa kegiatan Polres Karawang dan jajaran Polsek Polsek di bawahnya pun berkesempatan untuk mengikuti sesi tersebut dan disambut baik oleh Kapolres dan jajaran.(TIM)

Related posts