Peringati Dies Natalis Ke-38, PERMAHI Gelar Pelantikan Akbar Komisariat Dan Seminar Nasional

Spread the love

SERANG | NUANSAREALITANEWS.COM,-Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (PERMAHI) menggelar Pelantikan Akbar Komisariat,Dies Natalis ke-38 & Seminar Nasional yang mengusung Tema “Strategi penyelesaian utang piutang melalui mekanisme dan penundaan kewajiban pembayaran utang (PKPU)”.yang bertempat di Aula Tb.Suwandi Setda Kab. Serang pada (Sabtu,07 Maret 2020).

Pantauan di lokasi, kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Serang Kota, AKBP Edhi Cahyono S.I.K. selain itu, acara tersebut dihadiri seluruh kader PERMAHI dan peserta secara umum.

Rangkaian kegiatan di mulai dengan pelantikan 3 Komisariat yang berada di bawah naungan DPC PERMAHI BANTEN,diantaranya komisariat UIN SMH BANTEN,komisariat UNTIRTA dan komisariat UNSERA.

Dilanjutkan dengan prosesi pemotongan tumpeng, yang dilakukan oleh Ketua IKA PERMAHI BANTEN dalam rangka memperingati acara Diesnatalis PERMAHI yang ke-38.

Dan acara puncaknya yakni Seminar Nasional yang dihadiri dari kalangan Akademisi dan praktisi diantaranya, Abangda Imran Nating S.H.M.H. (Sekjen AKPI priode 2016-2019), Abangda Sufrensi A Manan S.H.M.H. (ketua DPN IKA PERMAHI),Abangda Adriansyah Tiawarman S.H.MH. (Ketua DPP PERMAHI priode 2015-2016), Ika Atikah S.H.M.H. (Akademisi UIN SMH BANTEN), H.Aris Suhadi S.H.M.H (Akademisi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa).dan pada kesempatan ini hadir pula perwakilan dari Pengadilan Niaga Jakarta yakni, Bapak Desbenneri S.H.M.H.(Hakim Pengawasan).

(Gesti)

Related posts