Polisi Stabat Tangkap Pemilik Narkotika Di Kamar

Spread the love

Langkat – Sumatera Utara, nuansarealitanews.com,-
Muhammad Ikhsan alias Lotek warga Dusun III, Desa Banyumas, Kecamatan Stabat, saat berada dalam kamarnya Aparat Reskrim Polsek Stabat menangkap dan menemukan 2 paket narkotika jenis sabu-sabu, 1 buah dompet kain warna putih, dan 1 unit HP merk Strawberry warna putih, Minggu, 15 Maret 2020, sekira pukul 01.00 WIB.

Penangkapan bermula dari informasi masyarakat yang dapat dipercaya kepada Kapolsek Stabat AKP B. Girsang bahwa disebuah rumah di Dusun III Desa Banyumas, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, ada seorang laki-laki yang memiliki narkotika jenis sabu-sabu.

Dari informasi itu Kapolsek memerintahkan Kanit Reskrim IPTU Andri GT Siregar, SH beserta Tim Opsnal melakukan pengintaian dan selanjutnya melakukan penangkapan terhadap tersangka. Pada saat hendak ditangkap rumah pelapor dalam keadaan tertutup namun tidak terkunci, kemudian petugas langsung masuk dan menemukan pelaku sedang berada di dalam kamar.

Sewaktu dilakukan interogasi awal Tersangka mengakui barang bukti yang diamankan itu adalah miliknya, dan kemudian tersangka beserta barang bukti tersebut di amankan ke Polsek Stabat guna proses hukum selanjutnya.

Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga, SIK dikonfirmasi melalui Kasubbag Humasnya AKP Rochmad kepada awak media mengatakan bahwa benar sesuai dengan laporan polisi nomor : LP/48/III/2020/SU/LKT-SEK Stabat, pada hari Minggu tanggal 15 Maret 2020, kita telah mengamankan seorang tersangka pemilik Narkotika yang diduga jenis sabu-sabu dan saat ini sudah ditahan di Polsek Stabat, pungkasnya. (Rangkuti)