Polsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar Gelar Operasi Pekat, Sasaran Tempat Prostitusi Dan Miras

Spread the love

Polres Karawang | NUANSAREALITANEWS.COM,- Pada hari Selasa tanggal 10 Maret 2020 sekira Pkl. 22.00 wib s/d selesai telah dilaksanakan KRYD Cipkon, dan Operasi Pekat tahun 2020 telah dilaksanakan Ops Prostitusi dan warung karaoke serta warung jamu diwilayah hukum Polsek Jatisari dipimpin AIPTU GANDA PERMANA.Kegiatan Operasi Pekat tersebut melibatkan Anggota Polsek sebanyak 4 Personil AIPTU MUKHLIZAR, AIPDA GERI R, BRIPKA AMBROSIUS serta BRIPKA DENIS.Diinformasikan oleh Kasi Humas Polsek Jatisari Aiptu Dede M bahwa sasaran OPS Pekat ini adalah Warung karaoke RM. ATI
● Lokasi rajia jalan Raya Kaliasin Desa Balonggandu Kec. Jatisari, Kab. Karawang.
>> Hasilnya : Ditemukan 2 (dua) pemandu lagu yaitu :1. Lilis 45 thn al. Kp. Mekarsari rt 02/03 cilamaya, Karawang.2. Karmila 32 thn al. Kp. Pasir malang rt 01/01 kec tirtamulya Cikampek Kab. Krw.>>Terhadap pelayan tersebut agar pakaian yg sopan dan kembali jalan dan punya suami yang benar tidak mengkonsumsi Narkoba dan mencari pekerjaan yang layak di berikan pesan kamtibmas.Warung Jamu Milik Sdr. Reynaldy :
● Lokasi rajia jalan Raya Cikalong-Cilamaya Desa Cicinde selatan Kec. Banyusari, Kab. Karawang.
>> Hasilnya : Tidak diketemukan miras/Nihil>> Terhadap penjual jamu tersebut dihimbau agar tidak menjual minuman keras untuk menciptakan situasi wilayah hukum Polsek Jatisari yang aman dan kondusif.Selama kegiatan berlangsung hingga selesai, situasi aman, tertib dan terkendali.(men)