Polsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar Laksanaan KRYD Cipkon Dan Operasi Pekat Tahun 2020 Di Wilayah Hukum Jatisari

Spread the love

Polres Karawang | NUANSAREALITANEWS.COM, – Pelaksanaan KRYD Cipkon, dan Operasi Pekat tahun 2020 sekira Pukul. 22.00 WIB s/d selesai, telah dilaksanakan Ops Prostitusi dan warung karaoke serta warung jamu di Wilayah Hukum Polsek Jatisari. Sabtu (14/03/20).

Kegiatan di pimpin Bawas Aiptu Ganda Permana, di perkuat oleh Aiptu H. Supri Haryanto dan Bripka Joko Purwanto, dengan berpatroli ke tempat yang di duga tempat Prostitusi yakni Warung karaoke RM. RAMA MURNI Lokasi jalan Raya Cikalong Ds. Cikalongsari Kec. Jatisari, Kab. Karawang. Dan hasilnya ditemukan 2 ( dua ) pemandu lagu yaitu :
1. LENI 34 thn wiraswasta. Kp. Legokbarong Rt.010/011 Ds. Pusakamulya Karangpedes Kec. Wanayasa Kab. Purwakarta.
2. SRI 29 tahun wiraswasta kp. Rawasari Rt. 002/006 Ds. Sukamandijaya kec. Sukamandi Kab. Subang.
3. ELA 34 tahun Wiraswasta
Kp. Ciawi Rt. 002/006 Ds. Ciawi Kec. Ciawitali Kab. Tasikmalaya.
“Terhadap pelayan tersebut agar pakaian yg sopan dan kembali jalan dan punya suami yang benar tidak mengkonsumsi Narkoba dan mencari pekerjaan yang layak di berikan pesan kamtibmas”. Ujarnya.

Selanjutnya Anggota Polsek Jatisari mendatangi yang di duga menjual Miras di Warung Jamu Milik Sdr. UJANG LISMAN Lokasi di jalan Raya Cikalongsari Kec. Jatisari, Kab. Karawang. Hasilnya Tidak ditemukan miras.
“Terhadap penjual jamu tersebut dihimbau agar tidak menjual minuman keras untuk menciptakan situasi wilayah hukum Polsek Jatisari yang aman dan kondusif”. Pungkasnya.

Selama kegiatan berlangsung hingga selesai, situasi aman, tertib dan terkendali.(men)