Polsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar Pimpin Pelaksanaan KRYD Cipkon Dan Operasi Pekat Tahun 2020

Spread the love

Polres Karawang | NUANSAREALITANEWS.COM,- Polsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar melaksanaan Patroli KRYD Cipkon dan operasi Pekat Tahun 2020 di wilayah Polsek Jatisari, pada pukul 22:00 WIB ,Minggu (08/03/2020).

Kegiatan dipimpin oleh Pawas IPDA CAHYA HRDIANSYAH, SH, di perkuat 5 Personil lainnya yaitu AIPTU SUPRI HARYANTO, AIPTU SUMITRO, BRIPKA JOKO, BRIPKA AGUNG GINANJAR, dan BRIPTU ALPIAN

Ipda Cahya Hardiansyah S.H menuturkan target dari patroli ini adalah Minuman keras serta tempat Prostitusi.

Lokasi rajia di warung jamu milik Rudi dijalan raya cicinde Desa Cicinde selatan Kec. Banyusari Kab. Karawang tidak di temukan minuman keras.

“Terhadap penjual jamu dihimbau untuk tidak menjual minuman keras untuk ciptakan situasi kondusif wilayah hukum Polsek Jatisari”. Tegas Ipda Cahya Hardiansyah S.H.

Dan untuk tempat Prostitusi Lokasi rajia di warung karaoke Reva milik Jhoni di jalan raya Cikalong 3 Ds. Cikalongsari Kec. Jatisari, Hasilnya ditemukan 2 orang pemandu lagu lagu yaitu Piah 27 thn alamat cikarang Kec. Cilamaya wran kab Karawang, Dian 34 thn alamat desa pusaka mulya kec kiara pedes kec.purwakarta.

“Terhadap pelayan tersebut agar pakaian yg sopan dan kembali jalan dan punya suami yang benar tidak mengkonsumsi Narkoba dan mencari pekerjaan yang layak di berikan pesan kamtibmas.” Pungkasnya.

Selama kegiatan berlangsung hingga selesai, situasi aman, tertib dan terkendali.(men)