Polsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar Giat KRYD, Cipkon Dan Patroli Dialogis

Spread the love

Polres Karawang | NUANSAREALITANEWS.COM,- Pada pukul 22.30 WIB s/d selesai telah dilaksanakan Ops.KRYD warung karaoke diwilayah hukum Polsek Jatisari. Senin (23/03/2020).

Kegiatan ini dipimpin oleh Pawas AKP Sutrisno di perkuat oleh Aiptu H.Supri, Bripka Joko P, Bripka Agung.G serta Aiptu Panijo.

Sasaran kali ini adalah toko/warung Jamu milik sdr.Ujang lisman (30) di Pertigaan Cikalongsari Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang. Dengan Hasil ditemukan 1 botol kecil arak cap OT

Akp Sutrisno menghimbau untuk tidak menjual miras guna cipta kondoktifitas Wilayah Hukum Polsek Jatisari Polres Karawang.

Sasaran ke dua tempat Prostitusi berlokasi di warung karaoke REVA di jalan raya Cikalong Ds.Cikalongsari Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang.

Hasilnya ditemukan 3 orang pemandu lagu lagu yaitu :

1. Eka (30) Kp. Ciawi rt 02/03 Kec. Ciawi Kab.Tasikmalaya.

2.Yuanita (29) Kp. Karang Sinom Rt.004/005 Ds.Sadang Kec.Tirtamulya Kab.Karawang.

3. Dewi (32) Legokbarong Rt. 002/006.Cilamaya Wetan Kab.Karawang

Akp Sutrisno juga menghimbau terhadap pelayan tersebut agar pakaian yg sopan.Memakai masker.cuci.tangan dgn sabun dan air yg mengalir, dan kembali jalan serta punya suami yang benar tidak mengkonsumsi Narkoba dan mencari pekerjaan yang layak di berikan pesan kamtibmas. Pungkasnya

Selama kegiatan berlangsung hingga selesai, situasi aman, tertib dan terkendali. (men)