Polsek Kuala Behe Bersama Forkopimcam Melakukan Penyemprotan Disinfektan

Spread the love

LANDAK | KALBAR| NUANSAREALITANEWS.COM,-Dalam upaya pencegahan Virus Corona atau Covid 19, Polsek Kuala Behe dan Forkopimcam melaksanakan penyemprotan disinfektan dengan menggunakan empat unit tabung semprotan pada beberapa titik tempat umum dan perkantoran di wilayah Kecamatan agar tidak mudah terkena virus corona dan juga warga harus mentaati peraturan yang sudah dibuat oleh Pemerintah, Kamis (26/03/2020).

Kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut dilaksanakan oleh :

  1. Camat Kuala Behe (Ricky SH)
  2. Kapolsek Kuala Behe (IPDA RINTO S.sos)
  3. Plt. Kepala Puskesmas Kuala Bebe ( Youmil Amd.Keb ,S)
  4. SekCam Kuala Behe ( Sumijo )
  5. Sekdes Kuala Behe (Hendro )
  6. Personil Polsek Kuala Behe
  7. Staf Kantor Camat Kuala Behe
  8. Staf Puskesmas Kuala Behe

Dimana sasaran utama penyemprotan dimulai dari Puskesmas Kuala Behe, Kantor Camat Kuala Behe, Rumdin Camat Kuala Behe, Polsek Kuala Behe, Aspol Kuala Behe, Gereja Katolik St.Yakobus, Gereja GKSI Imanuel, Gereja PPIK, Surau Al Iklas dan kantor Desa Kuala Behe serta pelayanan publik yang ada di Kecamatan Kuala Behe.

Camat Kuala Behe Ricky, SH mengatakan,” untuk mencegah penyebaran covid-19 dan semua lapisan masyarakat terlibat untuk penyemprotan disinfektan supaya masyarakat diupayakan partisipasi secara mandiri dan mentaati imbauan dan aturan pemerintah serta menjaga kebersihan lingkungan,” ucapnya.

“Mudah-mudahan masyarakat kecamatan Kuala Behe tidak ada yang terinfeksi Covid-19 dan kita menganjurkan agar masyarakat tidak kumpul – kumpul, atau menghindari keramaian dan jangan lupa menjaga kebersihan yang paling penting,” ujar Camat Ricky.

Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto, S.Sos menuturkan,” bahwa kegiatan penyemprotan tersebut untuk upaya pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19, agar masyarakat terbebas dari virus yang berbahaya terhadap tubuh manusia.

Selain itu, dirinya juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kecamatan Kuala Behe untuk ikut berperan, serta mengambil langkah antisipasi dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat,” ungkap Kapolsek.

(Heri)

Related posts