Polsek Manyak Payed Santuni Warga Korban Kebakaran Aceh Tamiang

Spread the love

ACEH TAMIANG | NUANSAREALITANEWS.COM, – Polsek Manyak Payed Polres Langsa Polda Aceh memberikan bantuan sembako kepada Suyatman, 51Tahun Warga Desa Paya Ketenggar yang ditimpa musibah Kebakaran pada hari Kamis Tanggal 05 Maret 2020, bentuk kepedulian ini digiat pada Jumat (06/03/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Manyak Payed, Iptu Lilik Harwanto,SH, serta di dampingi oleh Wakapolsek Ipda Darwin Azhari, Kanit Patroli Ipda Saipul Azwar dan sejumlah Anggota Polsek Manyak Payed. Penyerahan Bantuan Sembako langsung diserahkan oleh Kapolsek, Kegiatan Sambang Duka yang dilakukan Polsek Manyak Payed merupakan salah satu program “Polisi Peduli Sesama” yang bertujuan untuk mendekatkan hubungan silaturahim antara Polisi dengan Masyarakat Khususnya Polsek Manyak Payed sehingga kehadiran Polisi di tengah Masyarakat dapat lebih dirasakan.

Lanjut Kapolsek,menciptakan kedekatan dengan masyarakat, membaur dan seperti ini lah salah satu fungsi dan tugas Polisi, tidak hanya pada saat masyarakat bergembira tetapi saat warga mengalami duka kehadiran Polisi juga harus di rasakan asyarakat”, papar Kapolsek.

Dengan kehadiran kita di tengah-tengah masyarakat, apalagi saat masyarakat membutuhkan diharapkan akan dapat menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri sehingga kedepannya akan terjalin Sinergitas dan Kemitraan didalam menjaga Kondusifitas Kamtibmas, sehingga segala informasi akan mudah kita dapat, tandas Kapolsek.(zainal)