Polsek Panai Tengah Berhasil Amankan Kapal Boat Bermuatan Ball Monza

Spread the love

LABUHANBATU | NUANSAREALITANEWS.COM,-Polsek Panai Tengah berhasil mengamankan kapal boat yang membawa ratusan Ball Monza yang melakukan bongkar muat di tangkahan perairan Sungai Barumun, Desa Teluk Sentosa Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Senin (16/3).

Truk pengangkut Ball Monza tersebut masing-masing bernomor polisi (Nopol) BK 8718 CT, BK 8078 VP, BK 8004 BL, BK 8357 VV dan H 1365 ZY.
Lima truk masing-masing bermuatan puluhan Ball Monza yang diduga bermuatan pakaian bekas asal negara tetangga, truk-truk tersebut akan dilimpahkan ke Polres Labuhanbatu.

Pantauan media perairan Labuhanbatu paling kerap dipilih para pengusaha bal monza pakaian bekas, seperti panai hilir, berombang, panai tengah dan ajamu padahal kita mengetahui tiap kecamatan tersebut memiliki pos pengamanan namun para pengusaha menilai daerah tersebutlah yang paling aman dan mudah lolos dari intaian petugas keamanan

Begitu dapat informasi saya langsung perintahkan anggota ke lokasi dan berhasil mengamankan 5 truk yang bermuatan Ball Monza, kita periksa di Pospol Ajamu, segera kita limpahkan ke Polres Labuhanbatu” Sebut AKP Rudi Hartono Lapian,SH Kapolsek Panai Tengah,

Sebelumnya pun telah terjadi hal yang sama, Kapal boat pengangkut Ball Monza, yg sempat bongkar muat di tangkahan tikus, Dusun Tualang, Desa Sei Tarolat, kecamatan Bilah Hilir Perairan Sungai Bilah tanggal 22/2/2020

Namun, kegiatan bongkar muat Ball Monza tersebut hampir berjalan dengan sempurna di Labuhanbatu. Pihak kepolisian Polsek Bilah Hulu mendapatkan informasi bahwasanya ada truk pengangkut Ball Press melintas di wilayah hukumnya, dengan sigap personil Unit Reskrim Polsek Bilah Hulu berhasil mengamankan truk Fuso Engkel berserta puluhan Ball monza .

Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat Sik SH. saat ditanya permasalahan penyeludupan Ball monza yang di duga pakaian bekas bebas bongkar muat di perairan Labuhanbatu yang telah diamankan beberapa truk oleh pihak kepolisian Polsek Panai Tengah, Mengatakan “Nanti saya cek ya pak” jawabannya singkat kepada awak media.(rnl)

Berita Sebelumnya