Polsek Pedes Polres Karawang Polda Jabar Lakukan Operasi Miras

Spread the love

KARAWANG | NUANSAREALITANEWS.COM -~ Polsek pedes polda jabar, Anggota polsek pedes mencegah terjadinya tawuran pemuda dan gank motor di malam minggu, laksanakan oprasi miras. Sabtu 14/03/20 pukul. 21.00 wib

Oprasi miras dan miras oplosan di wilayah hukum polsek pedes polres karawang, dalam giat oprasi miras diwilayah hukum polsek pedes. Di selah selah waktu dalm giat Bripka gugun menjelaskan “Oprasi ini dilakukan agar masyarakat terhindar dari kejahatan yang diakibatkan miras dan miras jenis oplosan yang membahayakan tubu dan kesehatan bagi kita”. Ucap Bripka gugun demi keamanan masyarakat wilayah polsek pedes.

Telah ditemukan miras jenis oplosan dua (2) liter di simpan di bawah tumpukan jamu.

Kepada pemilik toko jamu Mr Y di berikan himbawan jangan melakukan penjualan miras apalgi miras oplosan yang membahayakan tubuh dan kesehatan.

Mr Y selaku pemilik jamu menyesali perbuatannya sudah salah menjual miras dan miras oplosan yang sangat mebahayakan bagi kesehatan.
“Saya tidak akan menjual miras apalagi miraa oplosan, saya ucapkan Terimakasih kepada Polsek Pedes Polres karawang sudah memberikan himbawan dan arahan kepada saya agar tidak menjual miras lagi” ujar Mr Y ketika berdialog dengan anggota polsek pedes.

Kapolsek pedes menambahkan
“Semua kegiatan oprasi miras semata mata untuk mencegah aksi anak muda dan genk motor yang suka membuat keresahan masyarakat, ditakutkan terjadi tawuran karena sudah meminum miras apalagi miras oplosan, hilangkontrol terjadi tindak pidana. Semata mata kita menjaga keamanan masyarakat wilayah posek pedes. Tutup kapolsek Akp. Ade Firmansyah, SE.

Asep NR & Tim