Polsek Pedes Polres Karawang Polda Jabar Tinjau Keamanan SMAN1 Pedes

Spread the love

KARAWANG | NUANSAREALITANEWS.COM,~ Polsek Pedes Polres Karawang Polda Jabar
libur sekolah 14 hari Polsek Pedes terjunkan anggota mewaspadai pencurian dan kejahatan. Minggu (15/03/20) pukul. 23.00 wib.

Anggota Polsek Pedes Brigpol Hendrike Bripol Sandi melaksanakan sambang ke SMA Negri 1 Pedes yang beralamat di Desa Kertaraharja Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang, Jawa Barat dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada pihak keamanan sekolah agar lebih waspada dan meningkatkan pengawasan lingkungan sekitar sekolah.

Brigpol Hendrike berdialog dan memberikan arahan kepada petugas keamanan SMAN1 Pedes,”Selalu waspada jangan lengah apalagi saat ini sekolah diliburkan penjagaan harus ditingkatkan demi menutupi aksi pencurian dan pembobolan sekolah yang kosong jika terjadi tindak pida segera melapor ke pihak kepolisian” ucap Brigpol Hendrike ketika berdialog dengan penjaga keamanan SMAN 1 Pedes.

Di tempat yang sama, Petugas keamanan mengucapkan Terimakasih kepada Polsek Pedes Polres Karawang

“Terimakasih yang sudah Bapak sampaikan sangat berguna bagi kami petugas keamanan nanti saya sampaikan ke rekan scurity yang lain agar lebih waspada dan jangan lengah agar terhindar dari kejahatan, semoga tidak terjadi apa apa dilingkungan SMA Negeri 1 Pedes dan wilayah Kecamatan Pedes,” tutup Dede penjaga kemanan sekolah.