Polsek Stabat Tangkap Pengedar Sabu – Sabu

Spread the love

Langkat, Sumatera Utara, nuansarealitanews.com,-
Polsek Stabat melakukan penangkapan terhadap 1 (satu) orang laki-laki yang diduga Memiliki, Menyimpan dan Menguasai Narkotika Jenis sabu-sabu sesuai dengan Laporan Polisi No : LP/47/III/2020/SU/LKT/SEK-STABAT, Jumat, 13 Maret 2020, sekira pukul 01.00 WIB.

Pada hari Kamis 12 Maret 2020 sekira Pukul 23.00 WIB, setelah pelapor dan rekan pelapor berhasil melakukan penangkapan terhadap Robi Andika Hasibuan als Robi karena diduga melakukan Tindak Pidana Narkotika dan ditemukan Barang Bukti berupa 1 (satu) bungkus rokok Bintang Mas yg didalamnya terdapat 1 (satu) bungkus plastik klip bening kecil berisi kristal putih diduga Narkotika jenis sabu, Tersangka Robi Andika Hasibuan alias Robi menerangkan bahwa barang tersebut diperoleh dari teman nya yang bernama Mahendra Akbar.

Mendapat informasi itu Selanjutnya Kanit Reskrim Polsek Stabat IPTU Andri GT Siregar, SH beserta pelapor dan saksi-saksi melakukan pengembangan dan penyelidikan kepada nama yang disebutkan oleh Robi, dan segera langsung menuju ke rumah Mahendra, dan berhasil melakukan penangkapan terhadap Mahendra Akbar (24) warga kedondong Barat Desa Jentera, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat. Dan saat dilakukan penggeledahan di rumah Mahendra Akbar, ditemukan lg barang bukti berupa 2 (dua) potongan plastik asoi warna biru di bawah meja makan bertempat di ruang makan rumah Mahendra Akbar dan didalamnya terdapat plastik klip bening putih berisi butiran kristal diduga Narkotika jenis sabu-sabu dan plastik klip bening putih kosong.

Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga, SIK dikonfirmasi melalui Kasubbag Humasnya AKP Rochmad mengatakan kepada awak media bahwa benar atas penangkapan tersebut, dan tersangka beserta barang bukti sudah diamankan di Polsek Stabat guna proses hukum selanjutnya. (Rangkuti)

Berita Sebelumnya