Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Lakukan Evakuasi Sekaligus Beri Bantuan Bagi Korban Banjir Di Desa Matagara

Spread the love

TANGERANG | NUANSAREALITANEWS.COM,-Curah hujan yang tinggi akhir akhir ini melanda daerah Tanggerang dan sekitarnya, tetmasuk salah satunya di Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (18/3/20) sedikitnya sekitar 300 rumah terendam banjir akibat luapan kali Cimanceuri Matagara.

Polsek Tigaraksa bersama Forkopimcam lakukan evakuasi kepada para korban banjir tersebut.

Pada kesempatannya, Kepala Kepolisian Sektor Tigaraksa Kompol David Chandra Babega mengatakan,” Kami bersama Pemerintah Kecamatan Tigaraksa, merasa prihatin kepada seluruh warga perumahan Mustika Desa Matagara, karena banyak warga yang rumahnya terendam air sampai setinggi pundak pria dewasa. Kami dari Kepolisian Sektor Tigaraksa bersama Muspika Ibu Camat dan Danramil, melakukan langkah langkah evakuasi kepada warga untuk ditempatkan di posko posko darurat dan Mushola setempat sehingga dapat terhindar sementara karena dampak banjir,” ungkap

Kapolsek.

“Selain evakuasi, Kami juga melakukan kegiatan Baksos. Kegiatan baksos yang kami selenggarakan ini, kiranya juga dapat membantu warga khususnya warga Mustika, agar tetap memperoleh bantuan baik pangan, sandang maupun obat obatan, sehingga kebutuhan masyarakat tetap tercukupi. Kami selalu siap memberi bantuan apa saja kepada warga masyarakat yang terkena dampak banjir. Mudah mudahan kedepan banjir ini cepat surut kembali,” pungkasnya.(Hamid NR)

Berita Sebelumnya