PTP N I Kota Langsa Didemo Pensiunan, Minta Kementerian BUMN Jangan Membohongi

Spread the love

Kota Langsa, Aceh | NUANSAREALITANEWS.COM,– Pendemo Pensiunan PTPN I Langsa Minta Kementerian BUMN Jangan Bohongin Kami Yang Sudah Tua.

Ratusan Eks Karyawan PTP N I Langsa Aceh datangi DPRK Langsa untuk mengadukan nasibnya yang merasa di bohongi oleh pihak Jajaran Direksi PTP N I Aceh, Rabu, (11/03/2020).

Para pendemo dari pensiunan PTPN I Langsa ini, membawa berbagai poster dengan nada kecaman yang ditujukan kepada jajaran direksi PTP N I Langsa Aceh.

Beberapa poster bertuliskan, Minta Menteri BUMN pecat Uri, Desmanto dan Faisal yang telah gagal mengurus PTP N I Langsa Aceh, dan ada juga pensiunan minta PTP segera lunasi SHT dah banyak lagi nada kecaman lainnya.

Kedatangan ratusan para pensiunan tersebut disambut Ketua DPRK Langsa, Zulkifli Latif dan beberapa anggota dewan lainnya.

Usai kekantor DPRK Langsa , para pensiunan juga akan mendatangi kantor Direksi PTP N I Aceh, Tampak juga aparat kepolisian Polres Langsa yang mengawal para aksi demontrasi tersebut menuju kekantor Direksi di Kawasan Kebun Baru kota Langsa.

Para pensiunan yang datang dari Pulau Tiga, Cot Girek , seumentok , kebun lama dan kebun baru serta kebun lama beberapa kebun lain nya, dalam wilayah kerja PTP N I Langsa Aceh, sampai dengan berita ini di turunkan aksi demo para pensiunan masih terus berlanjut.

Pantauan media ini mulai dari halaman DPRK pusat Kota Langsa sampai di Kebun Baru dikantor Direksi PTP N I Langsa, di terima oleh direksi serta para pendemo sangat tertib untuk menjalankan aksinya tersebut. (Zainal).