RD. H. Deding Ishak Menjadi Pilihan Paguyuban Bambu Banten Pada Pemilihan Bupati Kabupaten Bandung

Spread the love

KAB. BANDUNG | NUANSAREALITANEWS.COM, – Merasa mendapatkan tambahan dukungan dari Paguyuban Bambu Banten penggiat seni dan budaya pencak silat dan debus di Kabupaten Bandung khususnya, umumnya di Jawa Barat ini, RD. H. Deding Ishak semakin yakin langkahnya untuk terus maju sebagai salah satu calon Bupati Bandung.

Sebagai ketua Paguyuban Bambu Banten R.H.ki Taufik wirtahadmadja kusumah S.H. menyampaikan bahwa RD.H. Deding Ishak adalah sosok pemimpin yang bisa memahami masyarakat Kabupaten Bandung umumnya, khususnya pada para penggiat Seni dan budaya.

“Bagi panguyuban bambu banten, sosok DR.H. Deding Ishak ini di anggap tepat, karena bisa mewakili aspirasi kami juga seniman penggiat seni dan budaya, khususnya pencak silat dan debus.
beliau bisa memahami aspirasi kami khsusnya paguyuban bambu banten.” Ungkap Ki Taufik.

Paguyuban Bambu Banten mendukng DR.H. Deding Ishak bukan tanpa alasan, kata dia, karena beliau sosok yang lembut dan bersahaja, mengerti serta paham apa yang di inginkan warga Kabupaten Bandung, “dan buka saat ini saja, beliau mengerti akan kebutuhan masyarakat. Malah jauh sebelumnya pun sebelum menjadi anggota DPR RI beliau sering terjun langsung kepada masyarakat.”

Ia berharap, jika terpilih nanti DR.H. Deding Ishak bisa memegang amanah dan hanya bekerja untuk rakyat, membatu masyarakat Kabupaten Bandung dengan kebijakan pro rakyat. Pungkas ki Taufik.
(Dewa/Agil)

Berita Sebelumnya