Safari Maghrib Perangkat Gampong Jawa ke Menasah Yang Ada di Gampung

Spread the love

Kota Langsa Aceh | NUANSAREALITANEWS.COM,- Dengan perangkat Gampong Jawa melaksanakan Safari Maghrib di Meunasah Babul Aqram Gp Jawa Muka II, Jum’at (20/03/2020) malam Sabtu.

Kegiatan ini yang dihadiri oleh Tuha Peut Gampong, Geuchik, imam desa ,Kaur , Kasie, lorong dan Iman Dusun ini dilakukan satu minggu sekali setiap hari jumat malam sabtu ke Meunasah -Meunasah yang ada di Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota ini.

Demikian ungkap Geuchik Gampong Jawa Syahrul , kegiatan diawali dengan Shalat Maghrib berjamaah dan dilanjutkan dengan tausyiah yang di sampaikan ustat.

Menurutnya, Usai tausyiah kita melakukan tatap muka dan duduk bersama seluruh perangkat gampong dengan masyarakat setempat untuk mendapatkan inpormasi yang positif untuk membangun desa serta menjaga ketertiban desa ini supaya rukun damai serta kompak, paparnya.

“Tambahnua lagi Alhamdulillaah , kita dapat bertatap muka dan bersilaturrahmi , semoga momentum seperti ini dapat semakin mempererat ukhuwah islamiyah antar sesama masyarakat dan dengan demikian rasa kebersamaan akan tercipta untuk bersama membangun Gampong Jawa yang lebih baik lagi kedepanya” ungkap Syahrul.

Selain itu tatap muka dengan para jamaah yang merupakan masyarakat setempat ini juga sekaligus bermanfaat untuk mendengar keluh kesah masyarakat untuk bisa kita himpun serta kita gunakan sebagai acuan untuk pembagunan desa di masa yang akan mendatang tandasnya, (zainal).

Berita Sebelumnya