0 views

Sat Brimob Kompi 2 Aramiah Lakukan Penyemprotan Disinfektan Cegah Covid 19 Masyarakat Ucapkan Terimakasih

Spread the love

Aceh Timur | NUANSAREALITANEWS.COM, – Sat Brimob Kompi 2 Aramiah, Polda Aceh melakukan penyemprotan Disinfektan guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) Penyemprotan ini dilakukan untuk memutuskan mata rantai dan menghambat serta menghentikan bertambahnya korban masyarakat yang terpapar virus Corona, Jum’at (27/03/2020).

Personel Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh dipimpin Wadanki 2 Ipda Hidayat turun ke jalan untuk menghambat penyebaran COVID-19 ini.

Mereka turun ke jalan melakukan penyemprotan disinfektan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus Corona tersebut.

Danki 2 Yon B Por Iptu Yozana Fajri Sidik AF, S.IK, kepada wartawan menyampaikan, penyemprotan disinfektan ini kita dilaksanakan di seputaran Mako Kompi 2 Yob B Pelopor Satbrimobda Aceh.

“Mesjid Nurul Ikhlas Gampong Aramiah Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur. Mesjid Raya Baiturrahman Gampong Birem Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur.

Gampong Alur Gadeng Kecamatan Bireum Bayeun Kabupaten Aceh Timur. Mesjid, Kantor dan rumah warga yang ada di sekitar Gampong Alur Gadeng,” jelas Iptu Yozana.

Sepanjang jalan kita lakukan penyemprotan termasuk benda-benda yang berpotensi menjadi media penularan COVID-19. Hal ini untuk mencegah penyebarannya,” tambah Iptu Yozana.

Selain melakukan penyemprotan, kita juga memberikan himbauan kepada warga yang dilokasi agar selalu menjaga kebersihan,” kata Iptu Yozana.

“Adapun giat penyemprotan Disinfectan di seputaran Mesjid dilaksanakan bersama unsur Personil Koramil dan Polsek Birem Bayeun beserta Dinas Kesehatan dari Pukesmas Birem Bayeun.

Berhubung tempat tersebut akan dipergunakan untuk Ibdah Shalat Jum’at pada hari ini,” pungkasnya.

Saat ditemui media masyarakat birim Bayeun Hendra,Rahmat dan herman menyampaikan kita ucapkan banyak terimakasih kepada komandan kompi Brimob Polda Aceh ini telah perduli terhadap warga sekitar tentang wabah virus Corona ini menyebar ke masyarakat sekitar untuk menggantisipasi itu kini komandan berimob kompi aramiah telah berpartisipasi untuk mencegahnya virus tersebut pada masyarakat sekitar .

Tambahnya lagi kita berharap dengan penyemprotan ini kiranya wabah penyakit virus tersebut bisa mati dan tidak berkembang lagi serta Jami ucapkan terimakasih kepada komandan Danki berimob aramiah ini serta jajaranya Danramil birim bayen beserta jajaranya Kapolsek birim Bayeun serta jajaranya dan camat birim bayen beserta jajaranya yang telah memperhatikan kami sebagai masyarakat biasa ini dari virus Corona tersebut semoga jerih payah bapak ibu kiranya Allah SWT. Dapat membalas yang setimpal tandasnya. (Zainal).