Satgas TMMD Awali Kerja Dengan Apel Pagi Bersama Masyarakat Supaya Sehat

Spread the love

Aceh Timur | NUANSAREALITANEWS.COM,- Personel Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-107 reguler Kodim 0104/Aceh Timur tahun 2020 awali kerja dengan masyarakat sekitar apel pagi, kegiatan ini akan dilakukan oleh personel Satgas secara rutinitas, yang baik serta berseri dipimpin langsung oleh Komandan Pos (Danpos) masing-masing di lokasi dimana dia bekerja.

Sedangkan dalam apel pagi ini Serda Eko Tri Suranto selaku Danpos di Dusun Leupon, Gampong Buket Kuta, Kecamatan Peudawa memberikan semangat dan arahan serta meminta kembali tugas masing-masing personel, baik sasaran fisik maupun non fisik agar tidak terjadi kesalahan pejerjaan dilapangan demi kerja sama yang baik serta terjaganya komunikasi dalam pelaksanaan tugas. Seperti yang disampaikan Dansatgas Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) saat pelepasan Satgas berpesan agar dapat melakukan tugas dan tanggung jawabnya sebagai abdi negara yang baik.

“tambahnya kagi Dengan waktu yang sesingkat selama tiga puluh hari ini kita bejerja, mari kita maksimalkan pekerjaan kita dengan baik pula , jalin hubungan dan buat kenyamanan yang baik dengan masyarakat sekitar, ”ujarnya.

Lebih lanjut ia juga meminta kepada seluruh personel Satgas dan masyarakat, garus menjaga kesehatan masing-masing guna terciptanya pekerjaan kita yang sempurna pula apa bila badan kita sudah sehat .

“Tetap semangat serta perhatikan faktor keamanan agar semua tugas yang dikerjakan bisa berhasil sesuai dengan target waktu yang telah kita sepakati serta yang kita kerjakan pula tentukan, ”tandasnya.(Zainal)