Satgas TMMD ke 107 Membagun Mushalla Di Gampong Blang Kuta

Spread the love

Aceh Timur | NUANSAREALITANEWS.COM, – Dalam kesempatan ini Tim Satgas TMMD ke -107 melaksanakan pembagunan Rumah Ibadah berupa Meusalla di Gampung Blang kuta merupakan sasaranan pembangunan fisik yaitu membagun Mushalla di Gampong Blang Kuta, Kecamatan Peudawa.

Koordinator Lapangan Kapten Ifn Agung menyampaikan melalui Serda Muallim selaku kepala tukang pembagunan musallan tersebut menyampaikan pada media selasa 24/3/2020 Alhamdulillah bahwa pembuatan Mushalla di Gampong Blang Kuta ini sudah mencapai 50% dan akan kita rampungkan dalam waktu dekat ini jelasnya.

Serta mushalla yang kita bangun ini merupakan berbentuk type permanen serta lantainya kita buat berbentuk keramik. Kenak apa kita buat keramik lantainya supaya terlihat bersih dan rapi mudah di pergunakan supaya tidak kotor kalau kita tidak memakai keramik tentu mudah kotor, di samping itu Saya juga berterima kasih kepada masyarakat dengan penuh semangat ikut membantu pekerjaan sama membangunan Mushalla ini, tandas Serda Muallim.

Tambahnya lagi apa bila nantik mushalla ini sudah selesai masyarakat di Gampong Blang Kuta ini tentu bisa beribadah disini, serta juga bisa dibuat untuk tempat penggajian anak-anak atau bisa di pakai untuk rapat masyarakat yang ada didusun ini tentunya. Mudah – mudahan pembagunan Mushalla ini segera rampung agar bisa di pergunakan oleh masyarakat didusun ini serta di desa Blang Kuta kecamatan peudawa ini tandas Serda Muallim pada media. (Zainal).

Related posts