Satgas TMMD Kodim 0104 Mulai Bangun Lapangan Volly Untuk Mencari Bibit

Spread the love

Aceh Timur | NUANSAREALITANEWS.COM,- Sekarang Satgas TMMD ke-107 Kodim 0104/Aceh Timur tahun 2020 terus memaksimalkan suwatu pengerjaan untuk menuju sasaran kegiatan fisik maupun non fisik dilapangan

Setelah itu kini Satgas TMMD bersama masyarakat juga membangun lapangan bola volly juga sebagai sarana olah raga bagi masyarakat serta tentunya di peruntukan untuk karang taruna Gampong Paya Dua, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, Jum’at (20-03-2020) ini.

Untuk itu kini Danramil 16/Pdw Kapten Inf Agung B.S selaku Koordinator lapangan TMMD ke-107 tahun 2020 kini juga bekerja langsung dalam pembuatan lapangan Volley ball ini turut berbaur dengan masyarakat di Gampong Paya Dua ini.

“Tambahnya lagi untuk turut serta dalam pembangunan lapangan volly ini iya mendapat dukungan dari Geuchik Paya Dua terpilih Ibrahim dan masyarakat. Dalam waktu dekat masyarakat bisa bermain volly di lapangan ini,” ungkap Danramil 16/Pdw.

Ia juga berharap kepada masyarakat , setelah lapangan ini selesai di bangun lalu di pakailah untuk ber olah raga bermain volly bisa dilakukan bersama dengan anggota satgas TMMD, sehingga terbangun semangat kebersamaan itu lebih akrap lagi antara anggota Satgas TMMD dan masyarakat di dusun ini. “Itu akan memperkokoh kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” paparnya.

Menurutnya lagi, kini banyak manfaat yang dapat kita petik dari olah raga volly ini, diantaranya membuat suasana hati menjadi tenang, menyehatkan jantung dan membakar lemak pada tubuh kita juga kita bisa terampil bermain juga kalau sudah pandai kita bermain tentu kita akan di kagumi orang, “jelasnya.

Sementara itu Geuchik terpilih Gampong Paya Dua yang biasa disapa Cut Dek menyampaikan, bahwa masyarakat sangat mendukung dengan dibangunnya lapangan volly ini, sebagai sarana olah raga bagi kawula muda Gampong Paya Dua ini nanti lapangan ini juga bisa kita buat untuk turnamen antar dusun jelasnya.

“lanjutnya Dengan adanya lapangan bola volly ini anak-anak muda dapat menyalurkan bakatnya di bidang olah raga, bola voly tentunya serta untuk mengisi waktu dengan kegiatan positif seperti membuat pertandingan atar dusun sambil kita mencari bibit pemain yang handal serta pemain yang terbaik apa bila perlu kita buat nanti pertandingan antar kecamatan , “tandasnya.(Zainal).