0 views

SATRESKRIM POLRES LUWU BERHASIL RINGKUS KOMPLOTAN PENCURI DAN PENADAH MOTOR

Spread the love

MAKASSAR | SULSEL |NUANSAREALITANEWS.COM — Polres Luwu, yang dipimpin Kasatreskrim, AKP Faisal Syam menangkap komplotan pencuri dan penadah motor di beberapa tempat, Selasa (24/03/2020) lalu.

Pelaku pertama yang ditangkap adalah, Ahmad Mutasar, di Jl Andi Djemma Belopa. Saat diinterogasi, pelaku menunjukkan dua rekannya yakni Muzakkir dan Tachta Wirawan. Ketiga pelaku beralamat di Desa Lampuara, Kecamatan Ponrang Selatan, Luwu.

Tak hanya sampai disitu, polisi juga menangkap Maulana, warga Kecamatan Wotu, Luwu Timur yang menjadi penadah motor yang dicuri. Saat berada di Wotu, Ahmad Mutasar mencoba melarikan diri.

Tembakan peringatanpun tak digubris. ” Pelaku terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas di betis sebelah kanan,” kata Faisal Syam, Jumat (27/03/2020). Dari kejahatan komplotan ini, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 unit motor Honda Scoopy, 1 Honda Beat, 1 Yamaha Mio Soul dan 1 Yamaha Mio.

Faisal Syam mengatakan, pihaknya juga tengah melakukan pengejaran terhadap seorang warga Palopo yang bertindak sebagai penadah. “Pelaku sudah ditetapkan sebagai DPO, katanya. Saat ini, para pelaku sudah diamankan di Mapolres Luwu untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.”

(Joko/Zhoelfikar)

One thought on “SATRESKRIM POLRES LUWU BERHASIL RINGKUS KOMPLOTAN PENCURI DAN PENADAH MOTOR

  • Maret 30, 2020 pada 21:44
    Permalink

    bukan ahmad mutasar tapi nama aslinya itu kaisar penjahat kelas kakap, di terlibat 5 bln yg lalu pencurian 30 motor di morowali dan _+ 100gram emas, sempat ketangkap tpi di lepas lagi/ kabur di saat sudah di borgol,

Komentar ditutup.