SIAPA PENDAMPING H. ADANG HADARI DI PILKADA PANGANDARAN 2020?

Spread the love

NUANSAREALITANEWS.COM,-
Calon Wakil Bupati Pangandaran, Jawa Barat yang mendampingi H. Adang Hadari dalam koalisi Pangandaran Bangkit Bersatu masih dipertanyakan publik. Beberapa calon pendamping Pangandaran Bangkit Bersatu yang dalam Pilkada tahun 2020 sampai saat ini masih belum ditetapkan. Tim penjaringan yang dibentuk oleh koalisi partai saat ini mulai membuka pendaftaran.

H. Abdul Gopar atau lebih dekat disebut H. Opang mengungkapkan,” Kami bertiga Idad Risyadi, SH. Mumu Mujahid dan Saya H. Andul Gopar telah membentuk koalisi partai untuk melakukan penjaringan bakal Calon Wakil Bupati Pangandaran untuk mendampingi Bakal Calon Bupati Pangandaran H. Adang Hadari di Pilkada 2020, Kami mulai membuka pendaftaran bakal calon Wakil Bupati Pangandaran mulai tanggal 16 Maret sampai dengan 25 Maret 2020 mendatang, silahkan bagi siapapun terbuka termasuk dari koalisi partai. Dan bagi yang berkeinginan untuk mendaftarkan, kami tunggu langsung di Sekretariat Bersama Pangandaran Bangkit Bersatu yang beralamat di Jalan Raya Cijulang, Dusun Kemplung, Desa Parigi, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran,” ungkap H. Opang pada NR (14/3/20).

“Terkait persyaratan, itu nanti diatur dalam aturan yang telah ditetapkan secara internal koalisi, bahkan tidak lama sekitar hari Selasa tanggal 17 Maret yang akan datang, bakal calon Wakil Bupati Pangandaran untuk mendaftarkan diri,” tukasnya.

Senada dengan Mumu Mujahid yang menuturkan,” pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati Pangandaran berlaku bukan saja untuk anggota koalisi partai, akan tetapi Kami mempersilahkan dari masyarakat umum juga untuk diberikan kesempatan melakukan pendaftaran, Kami akan melayani semuanya di Sekber Pangandaran Bangkit Bersatu,” pungkasnya.

(Rachmat)

Berita Sebelumnya