SMAN 1 BINJAI LANGKAT PRIORITASKAN PEMBANGUNAN SEJAK DIPIMPIN BAPAK SUYOTO

Spread the love

LANGKAT | SUMUT | nuansarealitanews.com,-
Sebagai Sekolah terbaik yang ada di Kabupaten Langkat, selain dari segi Pembangunan nya, SMAN 1 Binjai-Langkat yang terletak di jalan Yos Sudarso, Kecamatan Binjai, merupakan sebagai Sekolah pavorit bagi para calon siswa-siswinya. Disamping memiliki para Guru yang baik, ramah, serta handal sebagai tenaga pendidik, SMAN 1 Binjai-Langkat juga memiliki seorang Kepala Sekolah yang baik, humanis dan sayang kepada para muridnya.

Semenjak dipimpin oleh Bapak Suyoto, S.Pd, M.Si mulai dari tahun 2015 sampai dengan sekarang, Sekolah SMAN 1 Binjai-Langkat banyak mengalami perubahan yang signifikan dari segi pembangunannya. Yang membuat semangat para pelajar disana bertambah, dikarenakan adanya faktor dukungan / fasilitas bangunan dari tempat mereka belajar. Dengan suasana Sekolah yang aman, asri, nyaman, dan jauh dari hiruk-pikuknya lalulintas yang lewat, adalah bentuk keunggulan yang ada di Sekolah itu.

Pada tahun 2016 dimasa kepemimpinan Pak Suyoto telah dibangun ruangan pentas seni, tahun 2017 dibangun lagi Taman Air Mancur dan Perbaikan Musholla dengan tempat berwudhu’ nya, ditahun 2018 dibangun pula Ruang Belajar Terbuka, serta pada tahun 2019 yang lalu Sekolah ini juga telah membangun Sanggar Internet yang kesemuanya demi kepentingan terbaik dalam proses belajar-mengajar di SMAN 1 Binjai-Langkat.

Dengan hasil pencapaian itu SMAN 1 Binjai-Langkat, dulunya selalu mendapat pujian dan predikat yang baik dimata Dinas Pendidikan Kabupaten Langkat, selain itu Kepala Sekolah SMAN 1 Binjai-Langkat ini juga pernah diundang ke Istana Merdeka di Jakarta, untuk menjadi utusan Sekolah yang mewakili Provinsi Sumatera Utara dalam rangka mengikuti Piala Adiwiyata Nasional dan Piala Adiwiyata Mandiri pada tahun 2012 dan tahun 2013. Jadi Legalitas kepemimpinannya sebagai Kepala Sekolah sudah tidak diragukan lagi.

Saat dikonfirmasi oleh awak media ini Kepala Sekolah SMAN 1 Binjai-Langkat Bapak Suyoto, S.Pd, M.Si, mengatakan dengan memperbaiki sarana dan prasarana sekolah membuat siswa menjadi nyaman dan senang dalam belajar, serta merasa bangga sebagai siswa-siswi SMAN 1 Binjai-Langkat, pungkasnya. (Rangkuti)

Related posts