oleh

Surat Edaran Bupati Landak Dipasang dan Disosialisasikan Pada Pemilik Kafe

Spread the love

Mempawah Hulu-Landak, NUANSAREALITANEWS.COM,-Selain memasang Maklumat Kapolri, Bhabinkamtibmas Polsek Mempawah Hulu Bripda Reno Kristian juga memasang dan mensosialisasikan Surat Edaran Bupati Landak di Salah satu Cafe/Warung Kopi yang terletak di Dusun Paci Desa Karangan Kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak,Rabu (25/03/2020).

Dalam kegiatannya Bripda Reno Kristian mendatangi pemilik Kafe dan mensosialisasikan Surat Edaran Bupati Landak yang ditujukan kepada seluruh pemilik / Pelaku Usaha, Rumah makan dan warung kopi/ Cafe.

Adapun isi dari Surat Edaran Bupati Landak tersebut yaitu:
Sehubungan dengan upaya pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), maka seluruh pemilik / Pelaku Usaha, Rumah makan dan warung kopi/ Cafe di Kabupaten Landak DIWAJIBKAN untuk memperhatikan Hal hal sebagai Berikut:
1. Mematuhi jam operasional yang dimulai pada pukul 08.00 s/d 21.00 wib
2. Menjaga Ketertiban dan kebersihan lingkungan usahanya dengan menyediakan Fasilitas pembersih Tangan/sabun pencuci tangan dan melakukan Disinfeksi dengan menggunakan Disinfektan.
3. Memperhatikan Social Distancing ( menjaga jarak) ditempat usaha masing masing.
4. Dianjurkan untuk tidak melayani makan minum ditempat dan sebaiknya hanya melayani pesan bawa pulang / take away atau pesan antar.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto mengatakan kami polsek mempawah hulu akan selalu mensosialisasikan Maklumat Kapolri dan Surat Edaran Bupati Landak ini.

“Kapolsek berharap,apa yang sudah menjadi kebijakan pemerintah kita selaku masyarakat harus mematuhi. Kami juga tidak akan segan -segan untuk mendatangi dan membubarkan kerumunan orang atau massa. Ini semua kami lakukan untuk mencegah dan memutus mata rantai virus Corona di wilayah hukum Polsek Mempawah Hulu,tutupnya.

Penulis: Dens.

News Feed