Sutrisno Menggangap Satgas TMMD Kodim 0104 Seperti Anak Kandung

Spread the love

Aceh Timur | NUANSAREALITANEWS.COM, – Untuk mengikat Kebersamaan antara Satgas TMMD ke-107 reguler Kodim 0104/Aceh Timur tahun 2020 dengan masyarakat tidak hanya saat melakukan kegiatan fisik saja malaikat di luwar jatwal kegiatan tersebut selalu bersama seperti makan bahkan kegiatan yang lainya seperti shalat lima waktu pun bersama.

Bahkan ketika waktu istirahat selepas dari sasaran TMMD. Mereka pun ikut makan bersama dengan ala kadarnya, demi menciptakan rasa kebersamaan yang penuh kehangatan serta kekompakanya selalu terjalin dengan baik pula .

Seperti yang di laksanakan oleh saudara Serda Eko Tri Suranto dan kawan-kawanya. Mereka terlihat sangat senang menikmati momen makan bersama dengan warga sekitar sekaligus orang tua asuhnya di Dusun Leupon, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, Rabu (18-03-2020).

Eko Tri dan warga menyampaikan makanan yang telah dihidang dengan penuh keharmonisan, keakraban layaknya seperti keluarga kandung kita sendiri di rumah begitulah sudah baik serta kompaknya TNI yang sudah Membaur dengan masyarakat .

“Karna Sudah lama saya tidak berkumpul dan makan bersama dengan keluarga di kampung halaman dikarnakan Saya duah bertugas di sini saya bersyukur dengan program TMMD ini saya bisa kembali merasakan momen itu dengan orang tua asuh saya disini , “paparnya.

Ditambahkanya lagi, Eko bahwa penyambutan dan perlakuan orang tua asuh sama persis ketika ia di rumah sendiri tak ada beda sama sekali. “Orang tua asuh sangat baik dan penuh perhatian terhadap kami yang ada bertugas di sini, ” lanjutnya.

Sementara itu, Sutrisno (50) warga Dusun Leupon yang juga orang tua asuh sangat bersyukur rumahnya ditempati oleh prajurit TNI ini karna di samping kami senang serta kami sudah banyak teman bahkan saya anggap sebagai keluwarga saya sudah.

“Kami senang bapak-bapak TNI berkenan menjadi anak asuh saya. Kalau saya sudah menganggap mereka sebagai anak sendiri bahkan Semua anak asuh saya pada baik semua pada saya di sini macam seperti anak kandung saya, “ucapnya.

Untuk diketahui, Makan bersama ini dilakukan sebelum Satgas berangkat ke lokasi untuk bergotong royong bersama warga setempat mengerjakan program TMMD reguler ke 107 reguler Kodim 0104/Aceh timur tandasnya.(Zainal).