TAMPUNG ASPIRASI, PARTAI GOLKAR DAN PKB RESMIKAN KANTOR SEKBER

Spread the love

PANGANDARAN | NUANSAREALITANEWS.COM,@
Keseriusan partai koalisi PKB dan Partai Golkar hadapi Pilkada Kabupaten Tahun 2020 mulai tampak, dengan diresmikannya Kantor Sekretariat Bersama yang terletak di Jalan Raya Cijulang Rt 1 Rw5, Desa Karangbenda, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat pada Jum’at (12/3/20) yang dihadiri oleh para kader partai koalisi dan simpatisan termasuk kelompok Bahari.

“Kami disini hanya sebatas melakukan syukuran tempat untuk penampungan aspirasi masyarakat, baik internal koalisi partai maupun kelompok masyarakat dalam menampung pendapat siapa yang akan diusung koalisi partai yang akan menjadi calon bupati/wakil bupati Pangandaran nanti,” ungkap H. Adang Hadari pembina partai Golkar Pangandaran yang saat ini menjadi Wakil Bupati Pangandaran.

“Selain itu, terkait siapa yang akan diusung menjadi calaon bupati/wakil bupati nanti, mengenai rekomendasi dari pusat sebenarnya segera diturunkan pada saya, akan tetapi saat sekarang saya minta jangan sekarang karena semuanya saya serahkan pada kesepakatan partai koalisi atas siapa yang akan diberi kesempatan mencalonkan atau dicalonkan Bupati/Wakil Bupati Pangandaran biar hasilnya maksimal melalui hasil aspirasi. Adapun dukungan terhadap saya menjadi calon bupati seperti tadi dari kelompok Wong Cilik kami ucapkan terima kasih atas kepercayaannya, secara pribadi saya 75 persen siap pada dasarnya untuk dicalonkan menjadi calon Bupati Pangandaran,” tuturnya.

“Untuk mencapai 100 persen kesiapan dicalonkan harus dilakukan survei lapangan dan diserahkan pada DPD Propinsi,” katanya sambil bergurau.

“Saya menginginkan dalam pencalonan dan berkompetisi dalam pilkada yang sehat, dalam berkampanye jangan saling menjelekan dan saling menyerang yang tidak baik, saya inginkan keamanan dan kenyamanan dalam berkampanye terutama ketenangan bagi masyarakat, bahkan dalam hasil kompetisi Pilkada yang adab dan tidak meninggalkan sopan santun juga diharapkan aman dan nyaman. Menang terhormat, bahkan kalahpun terhormat jangan saling dendam, toh masih banyak kesempatan untuk memberikan pengabdian pada masyarakat tidak harus jadi bupati/wakil bupati yang penting target partai koalisi menang, terlebih H. Jeje Wiradinata maupun H. Ujang Endi dan saya berasal dari Balengbeng Desa Margacinta, Kecamatan Cijulang ,” Pungkasnya.

(Rachmat)

Related posts