TEAM PENJARINGAN BAKAL CALON WAKIL BUPATI PANGANDARAN BANGKIT BERSATU TERIMA BERKAS PENDAFTARAN Drs. H. IWAN SUTIAMAN, MM.M.Si

Spread the love

PANGANDARAN | NUANSAREALITANEWS.COM,-
Bakal Calon Bupati Pangandaran Drs. H. Iwan Sutiaman MM.M.Si. datangi Sekretariat Bersama Koalisi Pangandaran Bangkit Bersatu untuk mengembalikan berkas pendaftaran yang didampingi puluhan orang team pemenangan dan diterima langsung H. Abdul Gopar lebih akrab dipanggil H. Opang pada Selasa (24/03).

Usai memberikan berkas pendaftaran bakal calon Wakil Bupati Pangandaran Drs. H. Iwan Sutiaman, MM.M.Si. menuturkan,” Saya asli Putra Daerah Kecamatan Langkaplancar Kabupaten Pangandaran, sudah lama banyak mengabdikan diri pada pemerintahan Kabupaten Tasikmalaya selama 31 tahun, untuk saat ini saya ingin mengabdikan diri di daerah sendiri Pangandaran untuk mendampingi Calon Bupati H. Adang Hadari yang saat ini beliau menjadi Wakil Bupati Pangandaran. Saya siap menjalankan tugas nantinya secara profesional rasa tanggung jawab dan jujur serta ikhlas dalam mendampingi H. Adang Hadari,” tutur H. Iwan Sutiaman yang lebih akrab dipanggil H.Ola itu.

Seraya menambahkan,” Saya selama 31 tahun mengabdikan diri di Kabupaten Tasikmalaya, dalam sisa hidup untuk memberikan pengabdian pada masyarakat diderah sendiri. yaitu Pangandaran,” tambahnya.

Di tempat yang sama salah satu team sukses KunKun dari Langkaplancar menyampaikan,” dengan mengembalikan berkas formulir pendaftaran bakal calon wakil bupati mendampingi calon Bupati Pangandaran H. Adang Hadari, beliau H. Iwan Sutiaman benar-benar serius untuk menjadi calon Wakil Bupati Pangandaran, sesah matang dan bulat untuk mengabdikan diri dan memajukan daerah Kabupaten Pangandaran, sebagai putra daerah yang telah banyak pengalaman bidang pemerintahan, banyak menikmati asam garam di dunia pemerintahan berarti banyak juga pengalaman untuk melakukan terobosan dalam memajukan Pangandaran. Saya percaya beliau ulet dan cerdas serta sabar dalam menghadapi sesuatu,” Pungkasnya.
(Rachmat)