Tiang Dari Kayu, Ini Tanggapan PLN Ranting Rupat!

Spread the love

Nuansarealitanews.com – Rupat -Menanggapi keluhan masyarakat, PLN Ranting Rupat, menggunakan tiang kayu dan “Listrik Sering Padam, Pihak PLN Ranting Rupat, kami akan memastikan kembali keluhan Masyarakat Rupat, atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Pelanggan terhadap pelayanan kami.

Sebagaimana menindaklanjuti dari keluhan Masyarakat Rupat tersebut, petugas kami akan mendatangi ke lokasi dan memberikan penjelasan penyebab gangguan karena adanya tiang menggunakan pohon karet, yang dialirkan dari Belakang Rumah Warga. Kita akan memastikan ke pelanggan awalnya, bagaimana bisa dipasang, ke rumah warga,

Kalau petugas pemasangan, Pihak PLN Ranting Rupat, pasti akan membuat laporan pada Kami, terlebih dahulu dan diajukan perluas jaringan, baru setelah itu bisa dilayani, pelanggannya.

Ketika dihubungi Nuansarealitanews.com melalui Pesan singkat Whatsapp Rabu, 25 Maret 2020, (Ibnu Fajar) Sub Unit Pelayanan Pelanggan, (Sub ULP Rupat) mengatakan,” Kami akan memastikan pengaduan masyrakat Rupat tersebut, dan Kami informasikan, masyarakat daerah mana yang mengeluhkan, agar Kami bisa survey ke lokasi,” ujarnya.

Ia juga menghimbau,” Agar segala yang berkaitan dengan pelayanan PLN Ranting Rupat, jika ada aduan silahkan menghubungi Call Center PLN 123, Sehingga Kami bisa memininalisir dari perbuatan oknum-oknum yang tidak bertanggung Jawab,” jelasnya.

“Terima kasih atas kepercayaan masyarakat Rupat, menggunakan layanan PLN. Kepuasan dan informasi dari pelanggan selalu menginspirasi Kami untuk terus melakukan perbaikan dan pengembangan layanan ke depan,” pungkasnya. (Sunardi)