TNI Bersama Masyarakat Bersinergi Giat Kerja Bakti Pengecoran Kubah Masjid Miftahul Khair

Spread the love

MAKASSAR | NUANSAREALITANEWS.COM,-Kekompakan TNI & KKL STIP M Sinjai , KKN UIN Makassar bersama Masyarakat, nampak terlihat dalam giat kerja bakti pengecoran dudukan Kubah Masjid Miftahul Khair yang terletak di Dusun Balampesoang Desa Samaturue Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, Sulsel yang mana anggarannya pun dari swadaya masyarakat, Kamis (19/3/20).

Pada kesempatannya, Danramil Sinjai Selatan Tellulimpoe Tamrin Pajas pada saat diwawancarai oleh nuansarealitanews.com mengatakan,”bahwa ini adalah program TNI, diminta atau tidak, Kami dari TNI beserta beberapa Babinsa siap untuk selalu membantu masyarakat dan Pemerintah dalam setiap pembangunan/ kerja bakti yang dilakukan di tiap daerah dan wilayah binaan,” ujarnya.

“Di samping itu juga, ini termasuk dalam program pusat diharuskan setiap Koramil untuk karya bakti dimana adanya surat edaran Bupati dalam hal antisipasi corona juga agar tidak berkumpul di tempat umum, itu patut dihargai dan diapresiasi. Karena itu merupakan bentuk kecintaan seorang Bupati kepada masyarakat khususnya di Sinjai,” ungkapnya.

“Namun itu bukan penghalang bagi kita untuk karya bakti, begitupun bersilahturahmi, tapi tetap waspada. Sslain kerja bakti di mesjid, jalan juga rumah yang layak huni tetap kita dari TNI membantu, baik tenaga maupun materi. Tapi itu alakadarnya, karena bukan satu titik,” pungkasnya.

Di tempat terpisah, pihak Panitia Masjid Miftahul Khair sekaligus Kadus Balampesoang Rilau Basir mengucapkan,” ribuan terima kasih kepada TNI dan KKL STIPM Sinjai & UIN Makassar juga kepada segenap masyarakat khususnya BALRI, atas partisipasinya dalam pengecoran dudukan Kubah pembangunan mesjid kita ini, semoga antusiasme gotong royong tetap terjaga,” tuturnya.(Said)