TNI dan Polri Sambangi Rumah Warga

Spread the love

MAKASSAR | NUANSAREALITANEWS.COM,-
Jum’at (20/03/2020) Babinsa Kalobba Sertu Basran bersama AIPDA Jamal Personel Polsek Tellulimpoe ditugaskan untuk pengamanan di Jalan Poros Sinjai-Makassar dalam hal penanganan pencegahan virus Corona di Sulawesi Selatan namun pada saat istirahat Sholat Jumat kedua apatur negara’ ini sambangi rumah warga yakni Anwar yang berada di samping masjid, di mana tempat melaksanakan Shalat Jumat secara berjamaah.

“Terkait adanya isu larangan untuk tidak kumpul di tempat -tempat umum, itu tergantung dari pribadi masing-masing apalagi ini adalah kewajiban kita sebagai muslim,” ujar salah seorang warga.

Terlihat pada saat waktu shalat lima waktu dan Ju’mat masih tetap berjalan seperti biasa, namun begitu himbauan dari pemerintah daerah dan pemerintah setempat jangan di abaikan, karena itu bentuk perhatian kepada masyarakat,” tambahnya.

“Sampai saat ini belum ada yang terdeteksi virus Corona covid-19 ini selama penjagaan nya mulai dari tadi pagi sampai sore hari ini,” ucap salah seorang personil Polsek.

Di samping itu, warga setempat berterima kasih kepada pihak TNI, Polri yang siap dan selalu menjadi pengayom dan pelindung bagi Rakyat.

(Said)

Berita Sebelumnya