Unit Lantas Patroli Beri Himbauan Kepemilik Truk Sawit

Spread the love

Landak, Kalimantan Barat |Unit Lantas Polsek Mempawah Hulu brigadir Albasyid satibi, melaksanakan patroli antisipasi kerawanan 3C, maupun gangguan kamtibmas di Desa Garu, Kecamatan mempawah hulu Kabupaten landak, selasa (10/03/2020) siang tadi sekitar pukul 12.00 WIB.

Patroli yang digelar kali ini ditempat pencucian sdr. yanto warga desa garu dengan menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas agar selalu menjaga kondusifitas lingkungan dan sekaligus menyampaikan himbauan lalu lintas kepada pengemudi mobil yang membawa muatan buah tandan sawit agar selalu mengutamakan keselamatan dan berhati hati dijalan raya serta tidak lupa apabila membawa muatan buah tandan sawit agar selalu menggunakan jaring pada bak mobil pada saat operasi untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan.

Kepala Kepolisian Sektor mempawah hulu, IPDA ZULIANTO mengatakan bahwa kegiatan patroli sambang tersebut merupakan tugas anggota Kepolisian untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, mau pun mempererat tali persaudaraan antar sesama, serta hubungan Polri dan masyarakat.

“Kegiatan patroli ini merupakan kegiatan rutin dan wajib dilakukan oleh para Anggota Polsek mempawah hulu kepada para masyarakat dan warganya,”kata IPDA ZULIANTO.

Selain itu, kanit lantas Bripka widi suryadi menyampaikan kegiatan ini di lakukan untuk membangun sinergitas sekaligus silahturahmi kepada warganya dengan menghimbau dan mengantisipasi adanya kemungkinan gangguan kamtibmas diwilayah hukim polsek mempawah hulu

Dirinya juga berharap dengan semakin dekatnya antara Kepolisian khususnya anggota yang berpatroli dengan seluruh lapisan masyarakat, akan melancarkan tugas dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Semakin dekatnya antara Kepolisian khususnya anggota yang berpatroli dengan seluruh lapisan masyarakat, akan melancarkan tugas dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif,”jelasnya.

( Ziyan/Rinto Andreas )