WARGA DESA KARANGBENDA KECAMATAN PARIGI CEKAL VIRUS COVID 19

Spread the love

PANGANDARAN | NUANSAREALITANEWS.COM,-
Antusias Masyarakat Desa Karangbenda , Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat dalam mengantisipasi penyebaran Covid 19 bersama-sama dengan unsur Pemerintahan Desa, Babinsa, Binmas dan Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran Fraksi PDIP sangat nampak dengan melakukan penyemprotan disinfektan pada lingkungan jalan dusun dusun dan rumah warga masyarakat,serta tempat beribadah, Sabtu (28/3/20).

Kepala Desa Karangbenda Kasih Sanjaya pada kesempatannya menuturkan,” kami menjalankan pelayanan masyarakat dalam bentuk penyelamatan dari penyebaran virus Corona. Sudah menjadi bagian kami menyelamatkan lingkungan masyarakat dari keterpurukan penyebaran virus Corona, di samping melakukan penyemprotan, kami bagikan masker untuk pelindung. Mudah mudahan ikhtiar kami dapat menyelamatkan dari keterpurukan,” ungkap Kades.

“Bagi masyarakat dan kita semua berdo’a saja semoga kita hilang dari segala cobaan dan keterpurukan,” tambahnya.

Hal senada dengan Citra Vitriyami SH selaku Anggota DPRD Pangandaran yang mengatakan,” Kami berupaya memberikan yang terbaik buat masyarakat demi menyelamatkan warga dari penyebaran virus Corona. Kami melakukan penyemprotan dinsifektan pada lingkungan dan membagikan masker pada masyarakat, kita sama sama berdo’a agar ujian yang kita alami ini cepat teratasi aman nyaman seperti biasanya,” tuturnya.

(Rachmat)

Berita Sebelumnya