Waspadai Covid-19, Lurah Bakaran Batu Laksanakan Penyemprotan Kantor

Spread the love

LABUHANBATU | NUANSAREALITANEWS.COM,-Untuk mengantisipasi penyebaran infeksi covid-19 Kelurahan Bakaranbatu melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan ke sejumlah tempat-tempat ruangan dan seluruh pekarangan kantor. Pelaksanaan penyemprotan di Kantor Kelurahan Bakaran Batu Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu dihadiri Lurah Bakaranbatu Ardi Juliandi Dalimunte ST, Babinkamtibmas dan Kipling serta pegawai kelurahan, Jumat (27/3/2020).

“Penyemprotan disinfektan ini sengaja kami hadirkan Tim Cepat Tanggap (TCT) covid-19 agar penyemprotan desinfektan merata keseluruh tempat untuk upaya pencegahan penyebaran covid-19” ucap Ardi Juliandi Dalimunte ST Lurah Bakaranbatu kepada Awak media.

Dikatakannya, selain penyemprotan disinfektan, Kelurahan Bakaranbatu yang dipimpinnya juga melaksanakan penyuluhan kemasyarakat melalui kepling-kepling untuk memberitahukan tata cara pencegahan virus dengan cara cuci tangan pakai sabun dan hand sanitizer, rajin berolah raga serta makan makanan yang bergizi.

“Dan Saya menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan rumah dan tempat-tempat beribadah serta tempat kerja dan fasilitas umum dan menghindari kerumunan massa yang dapat menyebabkan penyebaran penularan Covid-19, juga mengurangi kegiatan-kegiatan yang bersifat mengumpulkan orang banyak.
Semua ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mengurangi ke khawatiran agar tidak panik menghadapi virus ini.

(rnl)

Related posts