Wow, Wabup Karawang Didaulat Jadi Penceramah !

Spread the love

KARAWANG | NUANSAREALITANEWS.COM, – Peringatan Isra Mi’raj di sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Karawang (SMKN 1) berlangsung khidmat Wakil Bupati Kang Jimmy didaulat menjadi penceramah dengan tema “Mencetak Generasi Yang Berakhlakul Karimah”, Jum’at (13/03/20) yang bertempat di lingkungan SMKN 1Karawang.

Dalam acara tersebut di hadiri Kepala Dinas Pendidikan pemuda dan olahraga H. Asep Junaedi dan jajaran Guru dan murid SMKN I Karawang.

Dalam tauziahnya Wabup mengajak seluruh guru dan murid SMKN I menjadi contoh bagi murid sekolah lainnya dan menjadi ” Generasi muda milenial yang berakhlak mulia dan rajin beribadah karena hal itu sangatlah penting untuk menjadi faktor penunjang dalam membangun kekuatan Agama, Bangsa dan Negara.

“Isra Mi’raj adalah peristiwa yang sangat istimewa, sebuah perjalanan Rassulullah SAW yang dari Masjidil harom Mekah ke masjidil Aqso Palestina dan Allah SWT dengan khusus mengundang Rassulullah SAW naik ke sidhratul muntaha,” ungkap Kang Jimmy

Sementara itu Kepala SMKN 1 Karawang, Drs Agus Rukmawan S.IP MM menambahkan pihaknya sangat berterima kasih sekali dengan kedatangan Kang Jimi wakil bupati Karawang yang berkenan memberikan Tausiah dan pesan pesan kepada para siswa siswi SMKN 1 Karawang.

“Saya berharap bisa menambah wawasan dan keimanan serta ke taqwaan para siswa siswi di sekolah kami, sekaligus doa bersama untuk menghadapi Ujian Nasional (UN) yang akan di selenggarakan tanggal 16 s/d 19 maret 2020 yang akan datang” kata Agus Rukmawan. (M.Karya)