PAC PP Campaka Peduli Covid 19

Spread the love

CIANJUR | NUANSAREALITANEWS.COM,-Pimpinanan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kec. Campaka menggelar aksi nyata dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona dan dengan cara membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di jalur Cibeber Sukanagara.

Saat ditemui wartawan, dalam wawancaranya Ketua PAC PP Campaka Bang Ashid mengatakan “Kegiatan pembagian masker ini salah satu bentuk kepedulian Organisasi Pemuda Pancasila terhadap masyarakat Campaka terkait Pemutusan penyebaranVirus Corona atau Covid 19. Selain itu kami juga melakukan edukasi terhadap masyarakat pentingnya Prilaku Hidup Bersih dan Sehat supaya masyarakat terhindar dari penyakit penyakit yang mematikan” ucapnya.

Selain membagikan masker, PAC PP Campaka juga memberikan santunan kepada lansia yang terdampak dengan cara membagikan sembako kepada 50 lansia yang tersebar di Kecamatan Campaka.

Bang Ashid mengatakan ” Kegiatan sosial seperti ini bukan hanya dalam kondisi Bencana Covid 19 saja, sebelum nya kami PAC PP Campaka sudah sering melakukan kegiatan-kegiatan seperti ini, apalagi dalam kondisi seperti ini yang kita ketahui seluruh element masyarakat fokus terhadap pemutusan penyebaran Covid19″ tandasnya.

(Tim)